Powerbank Xiaomi Mi Power 2 10.000 mAh Dijual Cuma Rp150 ribuan

Mi Powerbank merupakan salah satu produk Xiaomi yang sukses laku di pasar Indonesia. Powerbank ini menawarkan kualitas bagus, harga yang terjangkau, dan pilihan kapasitas baterai lengkap yang terdiri dari 5.000 mAh, 10.000 mAh, serta 16.000 mAh.

Kini Xiaomi kembali meluncurkan powerbank generasi kedua terbarunya bernama Mi Power 2. Produk yang satu ini telah menggunakan baterai berjenis lithium polymer berkapasitas 10.000 mAh yang lebih bagus dibandingkan tipe sebelumnya.

Mi Power 2 juga telah didukung teknologi fast charging yang mengizinkan daya baterai smartphone dapat terisi cepat jika smartphone juga mendukung teknologi fast charging. Sementara itu, penggunanya juga dapat mengisi daya baterai Mi Power 2 dengan cepat.

Powerbank ini didukung oleh chip Texas Instrument yang memberikan 9 perlindungan, termasuk perlindungan terhadap suhu, perlindungan terhadap input serta output terhadap tegangan tinggi, perlindungan terhadap sirkuit pendek, perlindungan terhadap output arus listrik tinggi, perlindungan terhadap overcharge, dan memiliki fungsi reset yang memungkinkankan penggunanya dapat melakukan reset sirkuit dengan menekan tombol power jika powerbank tidak bekerja.

Untuk desainnya, Mi Power 2 terasa lebih tipis, nyaman digenggam, dan memiliki casing yang dibalut dengan aluminium. Tak ketinggalan, tombol power, empat buah lampu LED sebagai indikator daya baterai, port USB, dan port microUSB telah tersemat dalam powerbank yang satu ini.

Mi Power 2 rencananya akan dijual dengan harga super terjangkau yakni hanya 79 Yuan atau sekitar Rp152 ribu. Tentunya harga ini adalah harga yang berlaku di Cina. Sayangnya pihak Xiaomi belum mengumumkan harga dan waktu kehadiran resmi powerbank ini di Indonesia.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
23%
Mau
63%
Biasa Aja
10%
Payah!
4%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna Huawei Mate 9. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.