Powerbank Pokeball, Teman Sejati Pemain Pokemon GO

Meski belum resmi dirilis di Indonesia, namun game Pokemon GO sudah tenar dan banyak dimainkan oleh berbagai kalangan pengguna smartphone. Di balik ketenaran Pokemon GO, ada kekurangan yang ditimbulkan akibat sering memainkannya, yaitu baterai smartphone cepat habis. Selain layar yang harus tetap menyala, baterai akan cepat terkuras karena Pokemon GO menggunakan data GPS yang mengikuti lokasi pemain.

Kondisi di atas membuat startup asal San Francisco bernama magicalsuperstore melihat peluang bisnis untuk memproduksi powerbank yang berbentuk Pokeball. Selain bentuknya menarik, powerbank buatan tangan ini memiliki ukuran yang cukup mungil sebesar buah jambu. Sementara untuk mengisi daya baterai smartphone menggunakan kabel microUSB dengan kapasitas 5.300 mAh.

Dengan port USB berdaya 2.1A, Pokeball diklaim dapat mengisi baterai standar smartphone sebanyak dua hingga tiga kali pengisian hingga penuh. Saat mengisi baterai, terdapat lampu indikator berwarna merah. Sedangkan jika baterai smartphone sudah terisi penuh, lampu indikator berubah menjadi warna biru.

Target pasar dari powerbank berbentuk Pokeball ini tentunya bagi para penggila game Pokemon GO. Jika Anda tertarik membelinya, powerbank Pokeball dijual secara global di website Esty dengan harga US$40 atau sekitar Rp526 ribu.

(last edit: 26 July, 2016 / 7:57 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
0%
Mau
75%
Biasa Aja
0%
Payah!
25%
About The Author
Elan Suherlan
Pengguna Huawei P9, mengawali karir di majalah CHIP sebagai fotografer dan videografer hingga tahun 2014. Kemudian menjadi videografer dan content writer di JalanTikus. Saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.