Connect with us
VivoBookPro
Tech News

Poster Resmi ini Ungkap OPPO R11 Pro Punya Sensor Kamera 48 MP

Setelah Redmi Note 7 nongol dengan sensor kamera 48 MP, tak sedikit pabrikan smartphone yang mengikuti jejaknya. Ya! Salah satunya OPPO yang bakal menelurkan F11 Pro dengan dukungan sensor kamera yang sama, yakni juga 48 MP.

Updated

Rumor yang menyebutkan bahwa OPPO akan merilis OPPO F11 Pro dengan dukungan kamera seperti yang dimiliki Redmi Note 7 akahirnya terjawab sudah. Ya! OPPO lewat sebuah poster yang diposting ke internet menegaskan bahwa OPPO F11 Pro memang akan dibekali kamera 48 MP.

Sayangnya, dari poster tersebut OPPO tidak menginformasikan secara detail, apakah sensor 48 MP tersebut akan dimuat pada bagian depan atau belakang. Namun, bocoran sebelumnya mengungkapkan bahwa smartphone tersebut akan mengemas selfie-camera model pop-up 32 MP.

Jadi besar kemungkinan, “godaan” sensor 48 MP akan jadi lensa utama di bagian belakang. Selain itu, poster tersebut juga mencantumkan hashtag #BrilliantPortrait. Ya! Hal ini mengacu pada dukungan kamera depan yang diperkirakan akan hadir lebih baik dari perangkat sebelumnya.

Tak hanya sampai di situ, poster yang diposting via Twitter tersebut juga mempromosikan fitur kamera low-light. Bisa jadi, OPPO F11 Pro akan punya super night mode berbasiskan AI. Dan tentunya, ini akan mengingatkan kita dengan fitur yang sama yang ada pada OPPO R17 Pro.

Meskipun OPPO hingga saat ini masih merahasiakan tanggal peluncuran OPPO F11 Pro, perangkat ini diperkirakan baru akan diluncurkan pada bulan Maret 2019. Baru-baru ini, perangkat yang diduga OPPO F11 Pro juga sudah lolos sertifikasi di Indonesia dan Thailand dengan nomor model CPH1969.

Baca juga

OPPO F11 Pro diperkirakan akan ditenagai oleh chipset high-end besutan MediaTek yang dipadukan RAM sebesar 6 GB serta internal storage 128 GB. Ditujukan untuk kalangan kelas menengah ke atas, tentu saja diharapkan smartphone ini nantinya dijual di bawah US$ 350 (Rp5 juta).

Comments

Populer