Connect with us
TUF
Tech News

Poster Ini Ungkap Waktu Rilis Mi 5X dan MIUI 9

Updated

Gosip kehadiran Mi 5X jadi salah satu perbincangan yang menarik di tengah-tengah para penggila gadget di banyak negara, tak terkecuali di Indonesia. Seperti kita ketahui bersama, pengguna setia produk Xiaomi atau yang disebut Mi Fans di Indonesia jumlahnya juga tak kecil.

Setelah muncul bocoran mengenai spesifikasi dan desain Mi 5X yang bakal dihadirkan, kini yang terbaru adalah poster digital yang turut muncul di situs microblogging terbesar di Cina, Weibo. Isi dari poster tersebut mengungkapkan bahwa Mi 5X akan hadir pada tanggal 26 Juli 2017 berbarengan dengan peluncuran MIUI 9.

Sepertinya, Xiaomi juga telah menggandeng salah satu selebritis Cina, Kris Wu untuk nantinya ikut memperkenalkan smartphone tersebut. Nampk jelas, Wu sedang memegang sebuah perangkat yang diduga Mi 5X dengan desain unibody berbahan logam dan dukungan dual-camera belakang.

Jika mengacu pada beberapa bocoran sebelumnya, Xiaomi akan mengemas smartphone ini dengan layar 5,5 inci Full HD. Akan ada dua versi yang dihadirkan, yakni versi standar dengan chipset Snapdragon 625 plus RAM 4 GB dan Mi 5X versi tertinggi dengan chipset Snapdragon 660 plus RAM 6 GB.

Tak kalah menarik adalah informasi terkait harga Mi 5X yang ditawarkan oleh Xiaomi jika smartphone ini sudah tersedia dipasaran. Diperkirakan, Xiaomi akan melepas smartphone ini dengan harga 1.999 Yuan atau sekitar Rp3,9 jutaan.

Baca Juga

Sementara itu, pada saat yang bersamaan Xiaomi juga diperkiarakan akan merilis MIUI 9 dan akan memuat antarmuka berbasis Android 7.x Nougat tersebut ke dalam Mi 5X. Benarkah hal itu? Kita tunggu saja pada tanggal 26 Juli 2017 nanti.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.