Connect with us
ROG GL504
Tech News

Poster ini Ungkap Tanggal Peluncuran Meizu M6T

Published
Meizu M6T TENAA

Sebelumnya Li Nan, VP Senior Meizu sudah berbagi contoh foto yang dipotret menggunakan smartphone Meizu yang akan datang. Dari watermark di dalam gambar menunjukkan bahwa smartphone misterius tersebut bisa jadi adalah Meizu M6T.

Baru-baru ini, Meizu sendiri telah mem-posting satu poster lewat akun resmi milikinya di Weibo tentang sub-brand Blue Charm yang akan diluncurkan pada tanggal 29 Mei 2018 dengan nama “6T”. Perangkat Blue Charm memang identik dengan branding M. Misalnya, Blue Charm 6 yang meluncur sebagai Meizu M6.

Ada juga Blue Charm Note 6 yang dirilis sebagai Meizu M6 Note. Oleh karena itu, diduga kuat jika “6T” akan dirilis di pasar sebagai Meizu M6T. Acara peluncuran smartphone ini sendiri akan berlangsung pada pukul 2.30 waktu Beijing dan mengambil lokasi di Sanlitun Mega Studio Theatre.

Meizu M6T Poster

Melihat efek bokeh yang begitu mengesankan dari foto yang dirilis oleh Li Nan, hal ini juga menunjukkan bahwa Meizu M6T akan jadi smartphone “selfie-sentris”. Sebelumnya, Li Nan juga sesumbar bahwa harga smartphone ini akan setara dengan hard disk untuk PC. Ini berarti Meizu M6T akan dihargai sekitar 999 Yuan atau sekitar Rp2,2 juta.

Sejauh ini, bocoran yang diungkap oleh TENAA, Meizu M6T akan memiliki layar berukuran 5,7 inci dan dipacu oleh prosesor 1,5 GHz Octa-core. Ada tiga varian RAM yang ditawarkan, yakni 2 GB, 3 GB dan 4 GB serta pilihan ROM berkapasitas 16 GB, 32 GB dan 64 GB. Baterai yang ditanam berkapasitas 3.230 mAh.

Baca juga

Bocoran lainnya menyebutkan, Meizu M6T akan disokong dengan dual-camera belakang 13 MP + 2 MP. Sedangkan untuk memanjakan para penyuka selfie, Meizu akan mempersenjatai smartphone ini dengan kamera depan yang memiliki resolusi 8 MP.

Comments

Wajib baca

Populer