Connect with us
ZF5
Tech News

Poster ini Jadi Bukti Honor Note 10 Segera Mendarat

Desas-desus Honor yang saat ini sedang menggarap Honor Note 10 semakin terungkap. Bocoran terbaru mengenai poster yang menegaskan bahwa Honor Note 10 akan segera mendarat juga sudah muncul di internet.

Droidlime.com,

/

Honor yang merupakan sub-brand Huawei akan segera meluncurkan Honor Note 10 sebagai smartphone yang masuk ke dalam lini andalannya. Memang, hingga saat ini Honor sama sekali belum menyebutkan tanggal peluncuran smartphone tersebut.

Begitu juga dengan sebuah poster yang baru-baru ini diunggah dan ini hanya menegaskan bahwa produsen smartphone asal Cina tersebut memang akan merilis Honor Note 10. Disebutkan, Honor akan melewati Honor Note 9 dan sebagai gantinya yang akan diluncurkan adalah Honor Note 10.

Besar kemungkinan, Honor akan memperkenalkan smartphone ini di Beijing. Berbicara soal isi di dalamannya, memang belum ada bocoran yang mengungkap lebih detail Honor Note 10. Hanya saja diperkirakan, smartphone ini akan datang dengan chipset Kirin 970 dan dukungan GPU Turbo.

Kemungkinan lainnya, Honor Note 10 akan dikemas dengan layar Super AMOLED berukuran 6,9 inci yang diproduksi oleh Samsung. Bocoran sebelumnya juga memperlihatkan bahwa smartphone ini akan dilengkapi dengan dual-camera utama dan bodi belakang terbuat dari kaca sehingga terlihat lebih premium.

Baca juga

Seperti kebanyakan smartphone Honor lainnya, Honor Note 10 juga akan dilengkapi dengan sensor pemindai sidik jari yang ditempatkan di bagian belakang perangkat. Belum ada informasi, apakah Honor juga akan memuat fitur keamanan biometrik lainnya, seperti face unlock ke dalam Honor Note 10.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.