Connect with us
Tech News

Poster ini Bukti Baru Nokia 9 PureView akan Nongol di MWC 2019

Guna menggoda para pecinta gadget, HMD Global telah menyebarkan luaskan dua poster baru. Ya! Kedua poster tersebut mengisyaratkan komitmen HMD yang akan turut meramaikan gelaran MWC 2019 sekaligus jadi wadah untuk memperkenalkan Nokia 9 PureView.

Updated

HMD Global, pabrikan smartphone yang kini memegang penuh merek Nokia telah mengonfirmasi bahwa mereka akan turut meramaikan gelaran MWC 2019 di Barcelona, Spanyol. Diperkirakan, di ajang ini HMD akan memperkenalkan Nokia 9 PureView.

Menariknya, bersamaan dengan konfirmasi keikutsertaan mereka di ajang MWC 2019, HMD juga sudah menyebarkan dua buah poster. Ya! Dari salah satu poster yang mereka sebar, cukup kuat jika HMD akan memperkenalkan Nokia 9 PureView sebagai smartphone flagship.

Dan smartphone lainnya yang akan mereka perkenalkan adalah perangkat yang memiliki layar berlubang di sudut kiri atas. Diperkirakan, perangkat tersebut akan datang sebagai Nokia 6.2 atau Nokia 8.1 Plus. Ya! Nokia 9 PureView akan diperkenalkan pada tanggal 24 Februari 2019.

Sekadar informasi untuk kalian, MWC 2019 yang akan kembali digelar di Barcelona, Spanyol akan berlangsung mulai tanggal 25 hingga 28 Februari 2019. Artinya, HMD akan memperkenalkan Nokia 9 PureView sehari sebelum MWC 2019 dibuka secara resmi.

Nokia 9 PureView memang salah satu smartphone flagship yang ditunggu-tunggu kehadirannya. Bagaimana tidak, smartphone ini akan datang dengan dukungan lima kamera belakang dan tentunya hardware yang lebih bertenaga.

Baca juga

HMD juga sudah berjanji, pada tahun 2019 ini mereka akan lebih banyak mengahdirkan smartphone baru. Tentunya segmen yang akan mereka sasar adalah kelas menengah ke atas. Oleh karena itu, Nokia 9 PureView jadi “jalan” bagi HMD untuk memperlihatkan eksistensinya.

Comments

Populer