Connect with us
ROG GL504
Tech News

Posisi Dual-camera Xiaomi Mi Mix 2S Mirip iPhone X?

Published
Mi Mix 2S

Smartphone Mi Mix yang dirancang oleh Xiaomi selalu memiliki desain yang menakjubkan, namun tidak superior di sektor kameranya. Sepertinya, kehadiran Mi Mix 2S yang akan diperkenalkan pada tanggal 27 Maret 2018 nanti akan menjadi cara Xiaomi untuk menjawab permasalahan tersebut.

Ya! Xiaomi menjanjikan, Mi Mix 2S akan hadir dengan dukungan dual-camera utama. Namun belum ada informasi lebih jauh mengenai tata letak dual-camera tersebut. Bocoran sebelumnya, Xiaomi akan meletakkan dual-camera tersebut di tengah. Namun bocoran terbaru, dual-camera tersebut diposisikan di pojok kiri atas.

Jika diletakkan di tengah, dual-camera yang dipasang vertikal akan dipisahkan dengan LED flash. Sedangkan untuk dual-camera yang juga terpasang vertikal di pojok kiri atas, memiliki kemiripan dengan kamera yang terpasang pada smartphone milik Apple, iPhone X.

Mi Mix 2S Spy Shot

Namun tak sedikit pengguna gadget yang berharap, Xiaomi mau mendengar permintaan mereka, yakni menempatkan dual-camera utamanya di posisi tengah. Namun, ini akan mengingatkan kita pada tata letak yang sama persis dengan Redmi Note 5 Pro. Mengenai hal ini, kita tunggu saja reaksi Xiaomi.

Namun sayangnya, bocoran kali ini kembali tidak mengungkap kamera selfie yang disematkan. Seperti diperkirakan banyak orang, Xiaomi tidak akan meletakkan kamera depan di bagian tengah atas, tetapi di pojok kanan atas plus dengan poni kecil.

Baca juga

Satu hal yang menarik, dalam membuat Mi Mix 2S, Xiaomi tak hanya menjanjikan untuk meng-upgrade dukungan kameranya, tetapi juga spesifikasi hardware yang dibenamkan. Untuk itulah, pabrikan smartphone asal Cina ini menggoda Mi Fans yang menyebutkan bahwa Mi Mix 2S akan disokong dengan chipset Snapdragon 845.

Comments

Wajib baca

Populer