Posisi Dual-camera dan Fingerprint LG V30 Mirip Seperti G6

Seperti yang telah kami beritakan sebelumnya bahwa LG memiliki rencana untuk memperkenalkan LG V30 pada tanggal 31 Agustus 2017 mendatang. LG akan memperkenalkan smartphone tersebut berbarengan dengan penyelenggaraan IFA 2017 yang berlangsung di Berlin, Jerman.

Belum juga diperkenalkan secara resmi, kini muncul bocoran gambar terbaru di internet yang menunjukkan bagian belakang (back cover) dari LG V30. Seperti diberitakan oleh Gizmochina, bocoran gambar tersebut pertama kali muncul di Slashleaks dan diklaim adalah milik LG V30 dengan tingkat akurasi mencapai 92 persen.

Nampak jelas dari gambar tersebut, hanya ada logo kebanggan LG yang disematkan. Memang hal ini tidak terlihat biasa, dimana LG selalu menulis lengkap dan jelas nama model smartphone untuk dibagian belakang perangkat. Bisa jadi logo V30 baru akan disematkan belakangan.

Kendati demikian, bocoran gambar ini juga sangat jelas memperlihatkan fitur yang sama yang pernah diungkap pada beberapa bocoran-bocoran sebelumnya, yaitu dual-camera. Tak hanya penempatan panel dual-camera belakang dan LED flash, tetapi adanya panel sensor fingerprint semakin memperkuat bahwa ini adalah back cover LG V30.

Masuk dalam jajaran smartphone kelas atas, V30 digadang-gadang juga akan dibekali dengan pengisian daya nirkabel. Gosip lainnya, smartphone ini juga akan disematkan chipset Snapdragon 835 yang dipadukan dengan RAM sebesar 4 GB serta sertifikasi IP68.

(last edit: 25 July, 2017 / 11:12 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
80%
Mau
0%
Biasa Aja
23%
Payah!
0%
Tentang Penulis
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.