Connect with us
ZF5
Tech News

Porsche Design Mate RS Kini Punya Satu Warna Tambahan

Droidlime.com,

/

Porsche Design Mate RS Red

Berbarengan dengan peluncuran P20 dan P20 Pro di Paris, Perancis pada tanggal 27 Maret lalu, Huawei juga memperkenalkan smartphone premium edisi khususnya, Porsche Design Mate RS. Saat itu, Huawei hanya memperkenalkan Porsche Design Mate RS dalam balutan warna hitam.

Kabar terbaru, Huawei juga disebut-sebut belum lama ini telah merilis Porsche Design Mate RS dengan balutan warna merah yang terlihat unik. Berbeda dengan Porsche Design Mate RS warna hitam, untuk warna merah Huawei hanya memasarkannya di Cina.

Selain itu, Porsche Design Mate RS warna merah juga tersedia dalam dua varian, yakni 256 GB yang dipasarkan dengan harga US$ 1.600 atau sekitar Rp22 juta dan varian paling tinggi yang dipasarkan dengan harga US$ 2.050 atau sekitar Rp28 juta.

Seperti kita ketahui, tidak seperti Huawei P20 dan P20 Pro, Porsche Design Mate RS dikemas dengan layar HQD+ yang memiliki aspek rasio 18:9. Smartphone ini juga dikemas tanpa poni di bagian atas layarnya. Daya tarik lainnya, smartphone ini juga ditopang dengan triple-camera belakang yang posisi peletakannya berbeda dengan P20 Pro.

Baca juga

Tak hanya itu, Huawei juga menyematkan sistem keamanan biometrik ganda untuk pemindai sidik jarinya. Satu ditempatkan di bagian belakang perangkat dan satu lagi bercokol di dalam layar alias under display. Dukungan lainnya adalah baterai 4.000 mAh dengan Super Charge, pengisian daya nirkabel, dan speaker stereo.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.