Polytron Siapkan Smartphone Kejutan Bulan November Mendatang

Now Reading
Polytron Siapkan Smartphone Kejutan Bulan November Mendatang

Salah satu produsen smartphone asli Indonesia, Polytron, siap untuk menelurkan smartphone yang bisa membantu aktivitas sehari-hari. Saat ini Polytron sudah eksis dengan smartphone ekonomisnya di kisaran Rp1 jutaan hingga kelas menengah di kisaran Rp3 jutaan.

Memang saat ini yang dilirik dari sebuah smartphone adalah desain dan spesifikasinya. Menurut Polytron, ke depannya pengguna smartphone tidak lagi terbatas hanya pada dua hal itu saja, melainkan juga kepada fungsi lain seperti mempermudah aktivitas dan gaya hidup sehari-hari.

Menurut Thomas Lembong, selaku kepala BKPM, nilai dari suatu gadget adalah layanan yang diberikannya kepada pengguna karena nilai smartphone semakin lama akan semakin menurun. Oleh karena itu, Polytron berusaha untuk menciptakan smartphone sesuai dengan kebutuhan dan hobi penggunanya.

Salah satu contoh langkah yang diambil oleh Polytron misalkan melalui penggila bola yang memperkenalkan smartphone dengan aplikasi menonton sepakbola, atau untuk Anda yang selalu mobile juga tak ingin dipusingkan dengan masalah pulsa yang tiba-tiba habis juga terdapat aplikasi pengingat untuk hal tersebut.

Smartphone terbaru Polytron ini rencananya akan diluncurkan pada November 2016. Memang sejauh ini belum ada keterangan resmi dari pihak Polytron mengenai spesifikasi maupun jenis produk yang akan diluncurkannya tersebut. Pastinya smartphone ini akan melengkapi jajaran produk terbaik dari Polytron. Kita tunggu saja kehadirannya November nanti.

Lihat Juga Review
  •  
    Review ASUS ROG GL553VW
  •  
    Review OnePlus 3T
  •  
    Review ASUS Transformer Pro 3
  •  
    Review Acer E5-553G
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
35%
Mau
16%
Biasa Aja
45%
Payah!
3%
About The Author
Ryan Fibrian
Pengguna iPhone7 dan Samsung Galaxy Tab S2. Memiliki ketertarikan dengan dunia gadget dan IT. Memulai karir menulisnya di CHIP Indonesia pada tahun 2010 dan kini menjadi reviewer dan content writer di DroidLime.
1 Comments
Leave a response

Leave a Response