Polytron Rilis Smartphone Baru ZAP6 Flaz dengan Baterai Besar

Polytron kembali merilis varian terbaru dari smartphone Polytron ZAP6, yakni ZAP6 Flaz 4GF503. Smartphone ini mengusung kelebihan pada sektor baterainya yang memiliki kapasitas besar mencapai 4.000 mAh. Kapasitas baterai tersebut lebih kecil dari generasi sebelumnya Polytron ZAP6 Power yang memiliki baterai berkapasitas 5.800 mAh.

Polytron ZAP6 Flaz mengusung layar IPS OnCell HD berukuran 5 inci. Smartphone ini mengusung prosesor MediaTek MT6737 quad-core 1,3 GHz, RAM 2 GB, dan internal storage 16 GB. Pada sektor kameranya, pada bagian belakang terdapat kamera beresolusi 8 MP dan pada bagian depan terdapat kamera 5 MP. Kedua kamera tersebut telah dilengkapi dengan LED flash.

polytron zap 6 flaz image 2

Smartphone yang mendukung dua slot SIM Card dengan fasilitas jaringan 4G ini juga memiliki fitur USB On-the-Go. Selain itu, Polytron ZAP6 Flaz ini juga dilengkapi dengan sensor E-Compass yang bakal meningkatkan fungsi kinerja GPS.

Sebagai OS-nya, ZAP6 Flaz 4G503 menggunakan Fira OS berbasis Android Marshmallow 6.0 yang merupakan sistem operasi yang dikembangkan khusus untuk smartphone Polytron. Polytron ZAP6 Flaz hadir dalam dua varian warna, yaitu Gold dan Grey dengan kisaran harga Rp1,5 jutaan.

(last edit: 13 April, 2017 / 8:50 am)

Artikel menarik lainnya

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
13%
Mau
9%
Biasa Aja
28%
Payah!
54%
About The Author
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.