Connect with us
ZF5
Tech News

Polytron Rilis Prime 7 Pro dengan Baterai Jumbo 5.000 mAh

Droidlime.com,

/

Polytron Prime 7 Pro

Polytron, pabrikan elektronik lokal yang ikut meramaikan pasar smartphone Tanah Air kembali memperbarui seri Prime 7 dengan merilis Prime 7 Pro diawal tahun 2018 ini. Mengusung tagline “Beyond Imagination”, smartphone ini diklaim sesuai untuk kalangan mobilitas tinggi.

Daya tarik smartphone yang memiliki bentang layar berukuran 5,5 inci Full HD ini sudah disokong dengan baterai berkapasitas jumbo, yakni 5.000 mAh. Dukungan lainnya adalah layar kaca kurva 2,5D Gorilla Glass dengan ketebalan 0,07 mm.

Tak ketinggalan, diotaki dengan prosesor Octa-core, Prime 7 Pro juga sudah dilengkapi dengan RAM sebesar 3 GB dan internal storage berkapasitas 32 GB. Untuk urusan memotret, kamera depan dan belakang yang disematkan memiliki resolusi sama, 13 MP.

Meski memiliki baterai berukuran jumbo, smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan fitur Turbo Charging. Polytron mengklaim, dengan pengisian daya selama 10 menit dapat memberikan waktu bicara hingga 80 menit.

Smartphone ini juga bisa berfungsi ganda, yakni sebagai power bank dan dukungan fitur USB OTG (USB On-the-Go) juga menambah kemudahan bagi pengguna untuk transfer data. Fitur lainnya adalah sensor pemindai sidik jari yang terintegrasi dengan tombol fisik Home di bagian depan.

Untuk urusan audio, Polytron Prime 7 Pro juga sudah dilengkapi dengan teknologi DTS Sound (Digital Theatre Sound). Selain itu, smartphone ini juga dibekali dengan IR Blaster sehingga dapat berfungsi sebagai remote control untuk beragam perangkat elektronik.

Baca juga

Ada tiga varian warna Prime 7 Pro yang ditawarkan oleh Polytron, yakni Mocha, Blue dan Gold. Harganya sendiri dibanderol Rp2,5 jutaan dan sudah tersedia berbagai gerai offline maupun online, seperti Erafone, PolytronStore.com, Blibli dan Lazada.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.