Polytron Prime 7s, dari Produsen Lokal untuk para Gamer

Polytron kembali memperkenalkan sebuah smartphone untuk kalangan premium, yaitu Prime 7s. Tampaknya tahun ini memang sedang tren menggunakan angka 7 dan huruf S, lantaran pesaing-pesaingnya yang turut memperkenalkan produk dengan embel-embel angka 7. Mungkin saja agar smartphone flagship-nya tidak terkesan ketinggalan zaman.

Polytron Prime 7s ini sebenarnya menjawab kebutuhan pengguna yang ingin melakukan aktivitas berat pada smartphone, seperti menggunakan aplikasi secara bersamaan hingga bermain game yang memiliki tingkat grafis cukup tinggi. Smartphone besutan Polytron ini hadir dengan prosesor octa-core Helio P10, RAM 3 GB, dan storage sebesar 64 GB.

Spesifikasi yang tinggi tentunya harus diimbangi dengan kapasitas baterai yang mumpuni. Oleh karena itu, Polytron sudah melengkapi Prime 7s dengan fitur fast charging yang mampu mengisi daya sebanyak 75 persen hanya dalam waktu 40 menit.

Meskipun termasuk dalam kategori premium, Anda tidak perlu merogoh kocek yang terlalu dalam. Polytron akan memasarkan smartphone ini dengan harga yang cukup kompetitif, yaitu Rp3,7 juta. Rencananya Polytron bakal memasarkannya pada bulan November mendatang.

(last edit: 20 October, 2016 / 8:16 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
48%
Mau
14%
Biasa Aja
17%
Payah!
21%
Tentang Penulis
Ryan Fibrian

Pengguna iPhone7 dan Samsung Galaxy Tab S2. Memiliki ketertarikan dengan dunia gadget dan IT. Memulai karir menulisnya di CHIP Indonesia pada tahun 2010 dan kini menjadi reviewer dan content writer di DroidLime.