Polytron Perkenalkan Smartphone Kokoh Prime 7

Perusahaan elektronik asli Indonesia, Polytron, kembali memperkuat eksistensinya di pasar smartphone lokal. Setelah merilis seri Prime 7S, kini Polytron kembali merilis smartphone tipe terbaru yang masih satu keluara, yakni Prime 7 dengan mengusung tema #BREAKRESISTANT.

Tekno Wibowo selaku Marketing Director Polytron mengatakan tema #BREAKRESISTANT dipakai karena Polytron Prime 7 didesain khusus dengan konstruksi frame metal dan teknologi Nano Molding yang presisi sehingga menghasilkan smartphone dengan built quality yang tinggi. Frame tersebut dipadu dengan layar IPS Retina Display dan Gorilla Glass dengan Native Damage Resistant, menjadikannya kuat sekaligus ringan digenggam.

Soal spesifikasi, Polytron Prime 7 mengandalkan CPU octa-core MediaTek 64-bit 1,5 GHz, RAM 3 GB, storage 32 GB, layar 5 inci, serta baterai 2.900 mAh. Sektor fotografi dipercayakan pada kamera utama beresolusi 13 MP yang ditunjang PDAF serta kamera depan 8 MP.

prime7 02

Untuk membuktikan kekuatan dari Prime 7, pihak Polytron pun melakukan demonstrasi berupa drop test dari ketinggian tujuh meter dalam launching yang digelar di Mall KelapaGading, Rabu (16/8). Selain mengusung #BREAKRESISTANT, Prime 7 dilengkapi fitur tambahan Enhanced Audio dengan DTS Sound yang merupakan teknologi audio multi-channel sehingga memberikan suara surround.

Ada pula fitur menarik lain berupa Wireless Control yang merupakan sensor pemancar infrared yang memungkinkan pengguna mengontrol perangkat elektronik seperti AC, LED TV, Home Theater, dan lainnya. Selain itu Prime 7 juga memberikan kemudahan dalam data transfer dengan NFC Data Transfer sehingga berbagi data semakin mudah dan aman.

Bagi penggemar sepakbola, kini dapat menikmati layanan 24 jam non-stop video streaming melalui FiraTV yang sudah ter-install. Aplikasi ini menyediakan channel Super Soccer TV, channel TV lokal, lifestyle, dan hiburan anak. Tayangan Super Soccer TV menayangkan liga internasional live streaming siaran bola berkualitas HD 24-jam senilai Rp750 ribu/tahun secara cuma-cuma. Layanan ini bisa didapat untuk seluruh pengguna smartphone Polytron.

(last edit: 19 August, 2017 / 2:57 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
67%
Mau
3%
Biasa Aja
22%
Payah!
9%
Tentang Penulis
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.