Connect with us
UX370-JOE
Tech News

Polytron Perkenalkan Smartphone Kokoh Prime 7

Droidlime.com,

/

prime7

Perusahaan elektronik asli Indonesia, Polytron, kembali memperkuat eksistensinya di pasar smartphone lokal. Setelah merilis seri Prime 7S, kini Polytron kembali merilis smartphone tipe terbaru yang masih satu keluara, yakni Prime 7 dengan mengusung tema #BREAKRESISTANT.

Tekno Wibowo selaku Marketing Director Polytron mengatakan tema #BREAKRESISTANT dipakai karena Polytron Prime 7 didesain khusus dengan konstruksi frame metal dan teknologi Nano Molding yang presisi sehingga menghasilkan smartphone dengan built quality yang tinggi. Frame tersebut dipadu dengan layar IPS Retina Display dan Gorilla Glass dengan Native Damage Resistant, menjadikannya kuat sekaligus ringan digenggam.

Soal spesifikasi, Polytron Prime 7 mengandalkan CPU octa-core MediaTek 64-bit 1,5 GHz, RAM 3 GB, storage 32 GB, layar 5 inci, serta baterai 2.900 mAh. Sektor fotografi dipercayakan pada kamera utama beresolusi 13 MP yang ditunjang PDAF serta kamera depan 8 MP.

prime7 02

Untuk membuktikan kekuatan dari Prime 7, pihak Polytron pun melakukan demonstrasi berupa drop test dari ketinggian tujuh meter dalam launching yang digelar di Mall KelapaGading, Rabu (16/8). Selain mengusung #BREAKRESISTANT, Prime 7 dilengkapi fitur tambahan Enhanced Audio dengan DTS Sound yang merupakan teknologi audio multi-channel sehingga memberikan suara surround.

Ada pula fitur menarik lain berupa Wireless Control yang merupakan sensor pemancar infrared yang memungkinkan pengguna mengontrol perangkat elektronik seperti AC, LED TV, Home Theater, dan lainnya. Selain itu Prime 7 juga memberikan kemudahan dalam data transfer dengan NFC Data Transfer sehingga berbagi data semakin mudah dan aman.

Bagi penggemar sepakbola, kini dapat menikmati layanan 24 jam non-stop video streaming melalui FiraTV yang sudah ter-install. Aplikasi ini menyediakan channel Super Soccer TV, channel TV lokal, lifestyle, dan hiburan anak. Tayangan Super Soccer TV menayangkan liga internasional live streaming siaran bola berkualitas HD 24-jam senilai Rp750 ribu/tahun secara cuma-cuma. Layanan ini bisa didapat untuk seluruh pengguna smartphone Polytron.

Advertisement
Comments
Tech News

SHARP Diam-diam Tawarkan A2 lite via JD.id, Harganya?

Published

on

SHARP A2 lite 1
Pasar smartphone Indonesia kembali diramaikan SHARP yang kali ini menghadirkan SHARP 2A lite. Dikemas sebagai smartphone full screen 18:9, A2 lite hadir ke pasar Indonesia dibawa oleh SHARP yang kembali berkolaborasi dengan Foxconn. Seperti diungkap Sergio Ticoalu, Head of Marketing SHARP Smartphone Indonesia lewat rilis yang diterima oleh DroidLime bahwa SHARP A2 lite merupakan gadget yang cocok untuk gen-z dan millenials Indonesia yang hobi membuat konten di sosmed. Dikemas dengan layar LCD 5,7 inci dengan resolusi HD dan struktur On-Cell, SHARP juga menjanjikan bahwa smartphone ini mampu memberikan kecerahan layar yang lebih optimal. Proses diamond cutting-nya menghasilkan 2.5D Glass yang nyaman digenggam...
Continue Reading
Tech News

Lenovo IdeaPad 720S dengan Otak AMD Ryzen Meluncur di Indonesia

Published

on

Lenovo IdeaPad 720S
Pasar laptop Indonesia masih dianggap sexy oleh sejumlah produsen, tak terkecuali Lenovo. Untuk memenuhi komitmennya di pasar Indonesia, Lenovo menjelang akhir bulan ini kembali merilis satu laptop terbarunya, Lenovo IdeaPad 720S yang ditenagai dengan prosesor AMD Ryzen. Laptop ini pun jadi yang pertama yang diperkenalkan di pasar Indonesia sebagai seri ultraslim dari Lenovo. Adapun AMD Ryzen yang disematkan adalah AMD Ryzen 5 2500U dan 7 2700U. Masing-masing menampilkan empat core dan delapan thread. "IdeaPad 720S dengan prosesor AMD Ryzen kami hadirkan karena perangkat ini sangat cocok untuk kehidupan mobile generasi saat ini. Tak hanya memiliki ukuran yang ringkas, laptop ini...
Continue Reading
Tech News

Huawei Gandeng Erafone untuk Jual P20 Pro di Indonesia

Published

on

Huawei P20 Pro
Huawei sudah secara resmi memboyong nova 2 lite yang ditujukan untuk segmen mid-to-low ke pasar Indonesia. Hadir dengan segala kelebihannya, smartphone ini dibanderol seharga Rp2.599.000 dan ditawarkan secara pre-order mulai tanggal 25 April 2018 di Lazada. Namun dari atas panggung peluncuran, ada satu hal yang cukup menarik. Ya! Huawei kembali menegaskan bahwa mereka memastikan akan memboyong P20 Pro ke pasar Indonesia. Hal ini diucapkan langsung oleh Lo Khing Seng, Deputy country Director of Huawei Indonesia Consumer Businesss Group. Tak hanya sekadar menegaskan, Lo Khing Seng juga sedikit memberi bocoran bahwa smartphone premium Huawei yang ditunjang dengan tiga kamera utama itu...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer