Polytron Luncurkan Smartphone Premium Mewah PRIME 7S

Now Reading
Polytron Luncurkan Smartphone Premium Mewah PRIME 7S

Hari ini, Polytron, salah satu perusahaan teknologi asal Indonesia, meluncurkan keluarga terbarunya untuk segmen smart luxury phone, yakni Polytron PRIME 7S. Smart luxury phone buatan Indonesia yang pertama dari Polytron ini hadir dengan tujuh fitur unggulan, yaitu dual glass design yang elegan, kamera 16 megapiksel, prosesor berperforma tinggi, RAM 3 GB, ROM 64 GB yang juga kompatibel dengan USB On-The-Go (OTG), teknologi sensor sidik jari untuk keamanan, turbo charging, dan konektivitas 4G LTE.

Sekarang ini, ponsel tidak hanya berperan sebagai alat komunikasi, namun ponsel kerapkali digunakan sebagai perangkat untuk berbelanja, mengikuti perkembangan berita, menonton video dan melakukan beberapa aktivitas menarik lainnya. Secara rata-rata, dalam satu hari orang Indonesia menghabiskan waktunya selama 129 menit di mobile (eMarketer, Feb 2016). Oleh karena itu, tak mengherankan apabila laporan eMarketer ini juga memprediksikan bahwa sebanyak 65,2 juta masyarakat Indonesia bakal memiliki smartphone pada akhir 2016.

“Seiring dengan visi kami untuk menjadi pemimpin teknologi di Indonesia, Polytron berkomitmen untuk senantiasa mengikuti laju perkembangan gaya hidup, sehingga kami dapat selalu menciptakan inovasi yang dapat memenuhi kebutuhan para konsumen. Kami memahami bahwa kini konsumen membutuhkan ponsel pintar yang dapat digunakan untuk mendukung berbagai aktivitas sehari-hari.

Kehadiran PRIME 7S dapat menjadi solusi terbaik bagi konsumen yang selalu menjadikan ponsel sebagai teman setianya baik untuk mengabadikan setiap momen berharga dalam kehidupan, menonton acara atau video favorit mereka, menyelesaikan tugas kuliah atau pekerjaan kantor, dan juga untuk memenuhi kebutuhan lifestyle,” ungkap Tekno Wibowo, selaku Marketing Director dari Polytron.

PRIME 7S hadir dengan desain bodi tipis yang elegan dengan memadukan dual glass body dan metal frame, sehingga membuat smartphone ini sangat nyaman untuk digenggam. Selain itu, Polytron PRIME 7S dilengkapi kamera utama 16 megapiksel serta didukung oleh fitur ISOCELL dengan two-tone flash yang mampu menghasilkan foto dengan warna natural. Gambar yang diambil dengan kamera PRIME 7S turut dibantu fitur Phase Detection Auto Focus (PDAF) yang menangkap fokus target yang bergerak dengan lebih cepat dan lebih akurat dalam kurang dari 0,3 detik.

Keunggulan kamera PRIME 7S tidak hanya pada kamera belakang. Kamera depan 8 megapiksel milik PRIME 7S juga telah dilengkapi dengan LED flash, 84o wide angle, serta sensor suara dan gerakan tangan sehingga dapat menghasilkan foto-foto selfie ataupun wefie terbaik.

prime-7s

Sebagai salah satu flagship premium dari Polytron, PRIME 7S menggunakan prosesor yang bertenaga tinggi agar para konsumennya, yang merupakan pengguna aktif mobile dapat menjalankan beberapa aktivitas melalui ponsel dalam waktu yang bersamaan.

PRIME 7S juga mengusung teknologi turbo charging dengan daya sebesar 9V 1.67A yang membuat proses pengisian baterai PRIME 7S menjadi dua kali lebih cepat dari smartphone konvensional. Hanya dengan mengisi daya selama 15 menit, pengguna dapat melakukan panggilan telepon hingga lima jam.

Tidak hanya memiliki kemampuan untuk mengisi daya baterai dengan cepat, smartphone buatan Polytron tersebut juga menggunakan teknologi sensor sidik jari yang memungkinkan para pengguna untuk mengakses berbagai menu aplikasi di PRIME 7S secara cepat hanya dalam waktu 0,2 detik.

Serupa dengan smartphone Polytron lainnya, PRIME 7S juga menggunakan sistem operasi FIRA OS, sebuah sistem operasi Android yang secara eksklusif diciptakan untuk Polytron Smartphone sehingga pengguna dapat merasakan desain antarmuka yang elegan dan fitur yang terintegrasi untuk meningkatkan produktifitas pengguna smartphone.

Adapun salah satu fitur andalan dari FIRA OS adalah FIRA TV, yang memungkinkan pengguna untuk dapat menikmati layanan video streaming 24 jam non-stop dari channel berita, olahraga, film, dan lainnya. Tak hanya itu, tersedia pula FIRA Store yang memudahkan pengguna untuk membeli token listrik, pulsa elektrik, dan game voucher hanya dengan menggunakan smartphone Polytron.

“Melalui kehadiran PRIME 7S, Polytron ingin menciptakan pengalaman yang lebih baik lagi bagi para pengguna setia smartphone Polytron. Smart luxury phone yang telah dilengkapi dengan berbagai teknologi tercanggih, desain elegan dan bahan-bahan premium yang berkualitas ini sudah dapat ditemukan di pasaran dengan harga Rp3,8 juta dan tersedia dalam dua jenis pilihan warna, yaitu Jet Black dengan Gold trims dan White dengan Champagne-Gold trims. Polytron juga berkerjasama dengan provider Indosat dalam bentuk bundling paket data internet dengan kuota 12GB”, tutup Tekno.

Lihat Juga Review
 
Review Acer E5-553G
 
Review Moto E3 Power
 
Review Vivo Y55
 
Review Lenovo Yoga 500
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
75%
Mau
12%
Biasa Aja
6%
Payah!
6%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna iPhone 7 dan ASUS ZenFone 3. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
2 Comments
Leave a response
  • Ferdy Bilfaqih
    November 10, 2016 at 9:20 am

    Kalau saya mending recomeded lenovo zuk z1 daripada hp spek nanggung gini
    Harga beda tipis, zuk z1 november 2015 harga 3,5juta, batrai 4000mah
    Polytron 7s ni batrai 2350mah perkiraan 4jam aktif game & online sudah habis
    Zuk z1 masih bisa bertahan 2x lipat perkiraan 8 jam

  • Andry
    November 2, 2016 at 5:12 am

    Polytron klo mw buat gebrakan prosesor nya pake helio x20 atau snapdragon 821

Leave a Response