Polytron Comeback Luncurkan Tiga Compo Audio Modern

Polytron Rajanya Audio, slogan ini mungkin saja masih terngiang di kepala kita yang menunjukkan bagaimana tenarnya produk Polytron di kancah per-audio-an. Sempat tidak terdengar lagi suaranya, kali ini Polytron mencoba "comeback" dengan tiga seri PMA (Poltron Multimedia Audio) terbarunya. Seri PMA ini ke depannya akan menggantikan compo yang berjaya pada jamannya.

Sejatinya, seri PMA ini merupakan speaker komputer yang telah dimodifikasi bentuknya menjadi lebih futuristik dan modern. PMA 9502, PMA 9503, dan PMA 9300 hadir dengan dukungan teknologi bluetooth v2.1 A2DP sehingga Anda dapat langsung memutar musik secara wireless dari gadget Anda. Ketiga seri PMA ini hadir dengan model 2.1 dimana satu sebagai subwoofer dan dua sebagai satelite speaker.

polytron pma

Didapuk sebagai multimedia speaker, ketiga PMA series ini tidak hanya mendukung untuk AUX in dan bluetooth saja, namun juga mendukung USB input, slot SD card, dan Radio FM. Selain dukungan fitur yang lengkap, bentuk bodi speaker ini pun sangat menarik ditambah dengan hadirnya ambience light yang terdiri dari tujuh warna, yaitu merah, ungu, biru, cyan, hijau, kuning, dan putih. Tak lupa Polytron turut menyematkan teknologi andalan Bazzoke miliknya pada chipset PMA series ini.

PMA akan dipasarkan dengan harga Rp 700.000. Polytron berharap, dengan hadirnya tiga seri baru PMA dapat memenuhi kebutuhan pasar audio di Indonesia. Eddy Ariawan, selaku Product Manager audio Polytron juga berharap ketiga seri PMA ini mempertahankan market share audio Polytron di pasar Indonesia di posisi 50%.

(last edit: 4 October, 2017 / 11:08 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
72%
Mau
2%
Biasa Aja
26%
Payah!
2%
Tentang Penulis
Ryan Fibrian

Pengguna iPhone7 dan Samsung Galaxy Tab S2. Memiliki ketertarikan dengan dunia gadget dan IT. Memulai karir menulisnya di CHIP Indonesia pada tahun 2010 dan kini menjadi reviewer dan content writer di DroidLime.