Connect with us
Zenbook131415
Featured

POLLING: Pilih Poni atau Lubang di Layar?

Samsung bakal merombak desain layar Galaxy S10. Bukan pakai poni, tapi dengan cara menerapkan desain baru yang mereka sebut Infinity-O. Apakah bakal lebih menarik ketimbang poni?

Updated

Kalian pasti sudah mendengar info seputar rencana Samsung yang bakal merombak desain layar Galaxy S10. Ya, Samsung berencana untuk lebih berani memangkas bezel layar Galaxy S10. Bukan dengan menggunakan poni, tapi beberapa alternatif desain baru.

Samsung sudah memiliki banyak alternatif desain layar untuk mereka gunakan pada smartphone barunya nanti. Salah satunya adalah desain yang disebut Infinity-O. Tidak seperti poni yang selama ini banyak digunakan, desain Infinity-O bakal mengambil sedikit saja bagian layar dengan bentuk seperti lubang.

Tempatnya atau letaknya tentu saja bisa bervariasi. Bisa ditempatkan di bagian tengah atas layar, bisa juga di bagian kiri atau kanan atas layar. Fungsi lubang kecil ini tidak lain untuk menempatkan kamera depan.

Desain layar Infinity-O ini bisa jadi hanya bersifat sementara. Samsung bakal menggunakannya selagi mereka meramu desain layar yang benar-benar minim bezel tanpa lubang atau poni sama sekali. Kemungkinan baru akan terwujud paling cepat dua tahun mendatang.

Nah, untuk saat ini, desain layar berponi memang seperti sudah tidak terbendung lagi. Apple sukses meracuni para produsen smartphone Android untuk ikut “terjebak” dalam jeratan poni.

Baca juga

Meski begitu, nyatanya masih saja ada banyak pengguna yang tidak suka dan tidak setuju dengan keberadaan poni di layar smartphone. Namun kalau terpaksa memilih, mana yang lebih kalian suka, layar berponi atau layar berlubang?

Jadi, pilih poni atau lubang?

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.