Connect with us
Asus ROG
Featured

[Polling] Apa Smartphone Flagship Favoritmu Saat Ini?

Droidlime.com,

/

flagship

Kita pencinta gadget sudah disajikan sederet smartphone mutakhir nan kece yang lahir di semester pertama tahun 2017 ini. Parade smartphone flagship dimulai oleh LG yang melahirkan G6, Huawei dengan P10 dan P10 Plus, serta Sony dengan Xperia XZ Premium.

LG G6 menebar pesona lewat desain ramping dengan layar 18:9 yang dibawanya. Smartphone ini juga mengusung fitur anti air dan tentunya kemampuan fotografi yang sangat andal. Sementara Huawei P10 tetap memesona dengan pilihan warna-warna cerah dan hadirnya dual-camera hasil kolaborasi dengan Leica.

Di sisi lain, Sony Xperia XZ Premium tak bisa diremehkan karena tercatat sebagai smartphone flagship pertama yang diumumkan menggunakan CPU Snapdragon 835. Meski bodinya begitu-begitu saja, smartphone ini membawa kamera Motion Eye 19 MP yang bisa merekam video super slow motion 960 fps!

Setelah ketiga smartphone yang baru saja kami sebutkan tadi, giliran si raja smartphone (Samsung) yang mengumumkan flagship-nya, Galaxy S8 dan S8+. Sama halnya LG, Galaxy S8 hadir dengan bodi super ramping serta rasio layar 18,5:9. Yang menarik, Samsung tetap pede mengandalkan satu kamera saja pada Galaxy S8.

Dan hari ini (19/04), giliran Xiaomi yang kebagian jatah untuk memamerkan smartphone flagship anyarnya. Meski desainnya tidak ramping mengikuti tren G6 dan Galaxy S8 dan bahkan tidak punya jack audio, smartphone ini terlihat cukup kece dengan warna yang mencolok dan varian Ceramic Edition.

Yang jadi jualan utamanya tentu saja jeroan hardware yang dipimpin CPU Snapdragon 835, RAM 6 GB, dan juga penggunaan dual-camera kembar 12 MP ala iPhone 7 Plus. Kamera ini memiliki kemampuan digital zoom 10x serta wide angle bokeh ala Huawei P10. Seperti biasa, dibanding para lawannya, harga Mi 6 tentu lebih murah, bahkan hampir setengahnya saja.

Hingga saat ini, kami pun sudah sempat menjajal tiga smartphone flagship 2017, diawali dari Huawei P10, LG G6, dan terakhir Samsung Galaxy S8. Sementara Sony Xperia XZ Premium belum dijual dan kami pun masih menunggu pesanan Mi 6 kami tiba. Jujur saja, kami masih bingung menentukan siapa yang terbaik. Kalau menurut Anda, kira-kira smartphone flagship apa yang bakal menjadi favorit tahun ini?

[section label=”Smartphone flagship 2017 favorit” anchor=”Smartphone flagship 2017 favorit”]

Smartphone flagship manakah yang jadi favoritmu saat ini?

Advertisement
Comments
Featured

POLLING: PIN, Pattern, Fingerprint, atau Face Unlock?

Published

on

security01
Sistem keamanan jadi sektor paling krusial di bidang teknologi, apalagi untuk sebuah perangkat pribadi seperti smartphone, PC, atau laptop. Data atau file jadi alasan utama mengapa sebagian besar perangkat dibekali sistem keamanan tertentu. Tentu, pengguna tidak ingin data-data pribadinya bocor dan diketahui oleh publik. Senada dengan hal itu, smartphone jadi salah satu perangkat yang kian mengalami peningkatan kemampuan dalam bidang keamanan. Mulai dari sistem keamanan yang sangat sederhana hingga sistem keamanan yang super canggih. Di antara beragam pilihan sistem keamanan smartphone di bawah ini, mana yang menjadi favorit Anda? PIN & password Sekitar tahun 2000-an muncul sejumlah ponsel pintar atau...
Continue Reading
Featured

7 Aplikasi Android “Rahasia” Buatan Google yang Sangat Berguna

Published

on

aplikasi berguna buatan google banner
Android menjadi salah satu sistem operasi mobile terbesar saat ini. Lewat layanan Google Play Store, Anda dapat menemukan beragam aplikasi dan game menarik buatan para developer yang bisa di-download secara gratis. Sebagai pencipta Android, Google ternyata juga membuat banyak aplikasi gratis yang menarik untuk dicoba. Dari banyaknya aplikasi Android buatan Google yang sudah tercipta, berikut adalah beberapa aplikasi "rahasia" alias yang tidak banyak orang tahu yang terbukti berguna dalam kehidupan sehari-hari. 1. Wallpapers Seperti judulnya, di aplikasi Wallpaper ini Anda akan menemukan beragam wallpaper keren yang bisa digunakan di homescreen maupun lockscreen smartphone. Tema wallpaper-nya pun beragam, seperti landscape, seascape,...
Continue Reading
Featured

5 Alasan untuk Membeli Nokia 8

Published

on

nokia8droidlime06
Nokia benar-benar menepati janjinya untuk comeback. Bukan cuma comeback bikin smartphone, tapi juga comeback ke Indonesia, sebagai salah satu pasar paling menjanjikan di Asia. Setelah lebih dulu memboyong Nokia 3310, Nokia 3, Nokia 5, dan Nokia 6, akhirnya giliran flagship tertingginya, Nokia 8 yang diangkut ke Indonesia. Dan saat ini, kami baru aja kedatangan unit Nokia 8. Finally kami bisa juga nyobain smartphone satu ini walaupun baru sebentar aja. Kami yakin banyak di antara kalian yang cukup tertarik dengan Nokia 8 dan punya pertanyaan terpendam, apakah smartphone satu ini layak dibeli? Langsung saja tidak pakai basa-basi, buat Anda yang galau antara...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer