Connect with us
MaxProM1
Tech News

Pokemon Go, Rasakan Kehadiran Pokemon Secara Nyata

Updated

The Pokemon Company, sebagai perusahan yang memegang license Pokemon berkolaborasi dengan Niantic dan Nintendo untuk meluncurkan game terbaru mereka, yaitu Pokemon Go yang menggunakan teknologi augmented reality dan GPS.

Pokemon Go rencananya akan segera tersedia untuk perangkat Android dan iOS pada tahun 2016. Game augmented reality ini bersifat gratis, namun tersedia in-app purchase di dalamnya. Sebagai perangkat pelengkap, Nintendo juga turut mengembangkan Pokemon Go Plus.

Alat ini berguna memberi notifikasi kepada penggunanya berupa getaran dan lampu notifikasi apabila terdapat Pokemon di dekatnya tanpa harus terus menerus menatap layar smartphone. Bentuknya pun cukup unik seperti Pokeball yang digunakan untuk menangkap Pokemon.

 

Saat ini sayangnya belum banyak diperlihatkan bagaimana bentuk prototipe dari game ini. Namun, apabila penasaran dengan game Pokemon Go, Anda dapat langsung melihat trailer-nya di sini.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.