Pokemon Go, Rasakan Kehadiran Pokemon Secara Nyata

The Pokemon Company, sebagai perusahan yang memegang license Pokemon berkolaborasi dengan Niantic dan Nintendo untuk meluncurkan game terbaru mereka, yaitu Pokemon Go yang menggunakan teknologi augmented reality dan GPS.

Pokemon Go rencananya akan segera tersedia untuk perangkat Android dan iOS pada tahun 2016. Game augmented reality ini bersifat gratis, namun tersedia in-app purchase di dalamnya. Sebagai perangkat pelengkap, Nintendo juga turut mengembangkan Pokemon Go Plus.

pokemon go

Alat ini berguna memberi notifikasi kepada penggunanya berupa getaran dan lampu notifikasi apabila terdapat Pokemon di dekatnya tanpa harus terus menerus menatap layar smartphone. Bentuknya pun cukup unik seperti Pokeball yang digunakan untuk menangkap Pokemon.

 

Saat ini sayangnya belum banyak diperlihatkan bagaimana bentuk prototipe dari game ini. Namun, apabila penasaran dengan game Pokemon Go, Anda dapat langsung melihat trailer-nya di sini.

(last edit: 11 September, 2015 / 9:14 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
89%
Mau
11%
Biasa Aja
0%
Payah!
0%
Tentang Penulis
Ryan Fibrian

Pengguna iPhone7 dan Samsung Galaxy Tab S2. Memiliki ketertarikan dengan dunia gadget dan IT. Memulai karir menulisnya di CHIP Indonesia pada tahun 2010 dan kini menjadi reviewer dan content writer di DroidLime.