Connect with us
MaxM2
Tech News

Pokemon GO Akan Hadir di Eropa dan Asia “Beberapa Hari Lagi”?

Updated

Popularitas Pokemon GO layak diacungi jempol. Setelah diluncurkan hanya di wilayah tertentu saja, menurut kabar Wall Street Journal, Pokemon GO akan hadir “beberapa hari lagi” di Eropa dan Asia. Tentunya kabar ini sangat menggembirakan mengingat adanya beberapa region yang meng-install permainan ini dengan men-download APK-nya.

Meningkatnya popularitas Pokemon GO membuat saham milih perusahaan Nintendo ini meningkat tajam hingga US$9 milyar menjadi US$28 milyar. Alasan investor sangat senang karena Nintendo sudah memiliki mobile game sendiri dalam pipeline-nya.

Kesuksesan Pokemon GO ternyata tidak disangka oleh Nintendo maupun Niantic. Perusahaan game tersebut bahkan menghentikan beberapa layanan yang memiliki traffic tinggi seperti di Filipina. Trafik tinggi tersebut mengakibatkan masalah pada server Pokemon GO.

Menurut data pada Similar Web, pengguna Android yang meng-install game Pokemon GO sudah mengalahkan Tinder dan akan segera menyusul Twitter. Yang lebih mengejutkan lagi adalah 60 persen pengguna yang meng-install Pokemon GO merupakan pengguna aktif yang menghabiskan rata-rata 43 menit 23 detik dalam sehari untuk bermain.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.