PlayStation 4 Terbaru Dirilis 7 September, Begini Wujudnya

Microsoft baru saja memperbarui konsol Xbox One mereka. Yang tadinya memiliki bentuk bongsor, kini jauh lebih kecil dengan nama Xbox One S. Sony pun tak ingin kalah saing, mereka juga akan merilis PlayStation 4 terbaru dengan hardware lebih canggih.

Versi terbaru ini juga bakal lebih andal menjalankan game-game virtual reality menggunakan headset PlayStation VR. Menariknya, foto PlayStation 4 versi baru tersebut sudah muncul secara online. Informasi ini didapat dari website lelang online Gumtree. Salah satu penjualnya mengirimkan gambar PlayStation 4 versi slim pada The Verge.

ps4-new

Dari foto tersebut bisa dilihat ada perubahan yang cukup signifikan pada PlayStation 4 versi baru dibanding pendahulunya. Di samping bodinya yang hanya sedikit lebih compact, versi slim ini memiliki desain yang membulat, jauh berbeda dari versi standar yang punya sudut tajam-tajam.

PlayStation 4 versi baru ini kabarnya bakal dinamakan PlayStation 4 Neo, juga akan hadir dengan storage yang sama besar dengan versi standar, yaitu 500 GB. Rencananya Sony bakal mengumumkan debutnya secara resmi pada 7 September 2016.

(last edit: 22 August, 2016 / 9:17 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
53%
Mau
41%
Biasa Aja
6%
Payah!
0%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna Samsung Galaxy S8 dan Huawei P10. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.