Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX531
Tech News

Pixel 3 Lite Bersanding dengan Pixel 3, ini Bedanya!

Desas-desus Pixel 3 Lite terus berhembus. Baru-baru ini, gambar langsung mengenai perangkat ini diperlihatkan oleh Ben Geskin. Tak hanya sekadar memperlihatkan, Geskin pun membandingkan Pixel 3 Lite yang ada di tangannya dengan Pixel 3.

Updated

Beberapa minggu lalu sejumlah foto mengenai perangkat Pixel 3 Lite sudah beredar di internet. Ya! Disebut-sebut Pixel 3 Lite adalah varian mid-range dari generasi Pixel 3 dan rumornya smartphone ini bakal datang dengan layar berukuran 5,56 inci dan mengusung aspek rasio 18,5:9.

Berbicara soal chipset yang dibenamkan, dilaporkan bahwa smartphone besutan Google ini akan menggunakan Snapdragon 670 Mobile Platform. Selain itu, chipset tersebut juga akan ditemani RAM 4 GB serta pilihan ROM 32 GB atau 64 GB dan baterai berkapasitas 2.915 mAh.

Bocoran terbaru mengenai Pixel 3 Lite datang dari Ben Geskin. Lewat akun Twitter miliknya, Geskin memperlihatkan foto langsung dari sebuah perangkat yang diduga Pixel 3 Lite. Tak hanya sekadar memperlihatkan, Geskin juga membandingkan Pixel 3 Lite dengan Pixel 3.

Seperti yang kita lihat, Pixel 3 Lite (di sebelah kiri) hanya memiliki satu speaker di atas bagian perangkat. Ya! Bukan dua speaker seperti yang ditemukan di bagian atas dan bawah Pixel 3. Mengapa Google memgemasnya seperti itu, sayangnya tidak ada penjelasan lebih lanjut.

Bagian paling penting dari lembar spesifikasi yang juga banyak beredar adalah dukungan kameranya. Disebut-sebut, dukungan kamera belakang dan depan akan memiliki sensor 12 MP dan 8 MP, yang sama seperti yang ada pada Pixel 3 dan Pixel 3 XL.

Baca juga

Saat ini belum ada konfirmasi dari Google, kapan smartphone ini akan dirilis. Jika Google benar-benar merilis Pixel 3 Lite, ada kemungkinan smartphone ini akan dipasarkan secara terbatas di pasar tertentu. Benarkah seperti itu? Kita tunggu terus perjalanan Pixel 3 Lite hingga dirilis nanti.

Comments

Populer