Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX531
Tech News

Petinggi Xiaomi Mulai Ajak Narsis Mi MIX 3

Updated

Sebuah gambar yang baru-baru ini diposting oleh Donovan Sung, salah satu petinggi Xiaomi menunjukkan beberapa smartphone Mi MIX Series yang tergeletak di lantai. Menariknya, dari sekian Mi MIX Series yang tergelatak, rupanya ada Mi MIX 3 yang segera akan diperkenalkan oleh Xiaomi.

Ya! Mi MIX 3 tersebut adalah smartphone yang dipegang olah orang yang juga ada di dalam gambar tersebut. Seperti diungkap oleh Presiden Xioami, Lin Bin bahwa Mi MIX 3 akan memiliki desain slider, diproteksi dengan pelindung layar pihak ketiga, dan juga punya rasio screen-to-body yang lebih tinggi.

Berbicara soal desain slider, tak sedikit yang menduga ketika smartphone ini digeser, akan muncul kamera depan dan beberapa sensor lainnya. Tentu saja ini mengingatkan kita dengan desain yang dimiliki oleh OPPO Find X.

Harapan lainnya, Mi MIX 3 juga akan datang dengan layar AMOLED berukuran 6,4 inci yang menawarkan rasio screen-to-body alias STB hampir mencapai 100 persen. Ya! rasio STB sendiri juga pernah ditegaskan oleh Xiaomi beberapa waktu lalu. Meski begitu, ini hanya rumor dan kita tunggu kabar resminya.

Di dalam bodinya, Xiaomi diperkirakan akan melengkapi smartphone ini dengan chipset Snapdragon 845. Seperti yang kita tahu, chipset besutan Qualcomm ini juga sudah banyak di tanam ke dalam smartphone unggulan Xiaomi bahkan sub-brand yang dibuat oleh Xiaomi, yakni Pocophone F1.

Nantinya chipset yang ditanam ke dalam Mi MIX 3 akan dipasangkan dengan RAM sebesar 6 GB atau 8 GB. Tak tertutup kemungkinan, smartphone ini juga akan datang dengan pemindai sidik jari di dalam layar seperti yang ada pada Xiaomi Mi 8 Pro dan Mi 8 Explorer Edition.

Baca juga

Lantas, bagiaman dengan sektor fotografinya? Diperkirakan akan ada dual-camera belakang yang nongkron di bagian punggung dengan resolusi 16 MP + 13 MP. Sedangkan untuk memanjakan para penikmat foto selfie, akan ada kamera depan 20 MP yang juga punya modul cahaya terstruktur 3D.

Comments

Populer