Petinggi Xiaomi Bantah Kabar Mi Note 2 Versi Layar Datar

Mi Note 2 merupakan smartphone flagship terbaru dari Xiaomi. Sederet kelebihan yang disematkan pada smartphone ini seperti layar dual curved OLED, sensor kamera Sony IMX318, dan mendukung 37 frekuensi LTE terbukti mampu memenangkan hati pelanggan. Itulah yang menjadi sebab Xiaomi Mi Note 2 menjadi ponsel Xiaomi dengan penjualan tercepat.

Tak lama setelah dirilis, muncul rumor Xiaomi Mi Note 2 memiliki varian layar datar. Namun kini, seperti dilansir dari Xiaomi Today, petinggi Xiaomi membantah keberadaan Mi Note 2 layar datar. Marketing Director Xiaomi Zang Zhiyuan mengumumkan melalui blog resmi Xiaomi bahwa tidak ada varian layar datar untuk Mi Note 2.

Rumor yang sempat beredar menyebutkan Xiaomi Mi Note 2 layar datar memiliki spesifikasi yang sama dengan Mi Note 2 layar lengkung, yakni layar 1.080p 5,68 inci, CPU Snapdragon 821 2,35 GHz, RAM 6 GB, storage 128 GB, kamera depan 8 MP, kamera utama 22 MP, dan baterai 4.070 mAh. Perbedaannya hanya terletak pada layar dan banderol harganya saja.

Kabar ini tentu cukup menyedihkan bagi penggemar smartphone Xiaomi layar datar. Padahal dengan adanya varian layar datar dapat membuat Mi Note 2 menjadi lebih populer di pasaran. Selain itu, bisa jadi harganya pun bakal lebih terjangkau dibanding versi layar lengkung.

(last edit: 6 December, 2016 / 8:47 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
33%
Mau
17%
Biasa Aja
17%
Payah!
33%
Tentang Penulis
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.