Petinggi Xiaomi Bantah Kabar Mi MIX Versi Mini

Now Reading
Petinggi Xiaomi Bantah Kabar Mi MIX Versi Mini

Pada pemberitaan sebelumnya, Xiaomi disebut-sebut menyiapkan versi mini dari Xiaomi Mi MIX dengan code names Nano. Sebagai versi mini, Xiaomi Mi MIX Nano memiliki bentang layar yang lebih kecil hanya 5,5 inci. Berbeda dengan Xiaomi Mi MIX yang memiliki bentang layar seluas 6,4 inci. Tentu ini merupakan kabar gembira bagi mereka yang tertarik dengan desain bodi Mi MIX namun tidak menyukai bentuknya yang cukup bongsor.

Namun kabar gembira tersebut seakan sirna setelah Direktur Marketing Xiaomi, Zang Zhiyuan membantah akan merilis Mi MIX Nano. Seperti dilansir dari Xiaomi Today, kabar mengenai Mi MIX Nano sudah menyebar dan mencuri perhatian banyak orang. Oleh sebab itu, melalui akun Weibo-nya, Zang menepis kabar tersebut.

“Tidak ada produk seperti Xiaomi Mi MIX Nano. Ini hanyalah trik level rendah yang dilakukan oleh sebuah brand untuk menggenjot penjualan mereka,” tegasnya. Tidak diketahui pasti apa maksud dengan kata-kata trik level rendah yang dilakukan oleh sebuah brand demi menggenjot penjualan mereka.

Apakah Anda percaya bahwa memang benar Xiaomi Mi MIX Nano tidak akan pernah ada? Ataukah Anda beranggapan ini memang kebiasaan Xiaomi yang menyembunyikan sesuatu untuk kemudian menghadirkan kejutan? Percaya atau tidak, ini semua kembali kepada Anda. Namun tentunya, Xiaomi Mi MIX Nano yang memiliki bodi lebih kecil lebih menggoda ketimbang Xiaomi Mi MIX yang memiliki bodi bongsor.

Lihat Juga Review
 
Review Acer E5-553G
 
Review Moto E3 Power
 
Review Vivo Y55
 
Review Lenovo Yoga 500
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
22%
Mau
0%
Biasa Aja
11%
Payah!
67%
About The Author
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.

Leave a Response