Pete Lau Isyaratkan OnePlus 5 Masuki Tahap Pembuatan

OnePlus dikenal piawai ciptakan smartphone berspesifikasi tinggi, namun dengan harga yang terjangkau. Kini bocoran mengenai OnePlus 5 semakin gencar tersebar di internet. Pete Lau selaku CEO OnePlus pun baru saja merilis poster yang mengisyaratkan bahwa OnePlus sedang mengembangkan smartphone terbarunya ini.

Apabila melihat peluncuran smartphone OnePlus sebelumnya dimana OnePlus 3 diluncurkan pada bulan Juni dan OnePlus 2 diluncurkan pada bulan Juli, kita bakal melihat OnePlus 5 dalam satu hingga dua bulan mendatang. Mungkin sebagian orang agak sedikit bingung mengapa OnePlus langsung merilis 5 setelah OnePlus 1,2, dan 3 tanpa adanya angka 4.

Hal ini dikaitkan dengan kepercayaan orang Cina yang menganggap bahwa angka 4 merupakan lambang ketidakberuntungan seperti angka 13 pada kepercayaan orang Barat. Diperkirakan OnePlus 3T merupakan OnePlus 4 seperti lantai-lantai yang hadir pada sebuah gedung, dimana angka 3 ditambah kode huruf menjadi pengganti angka 4.

Dikabarkan OnePlus 5 akan memiliki bodi dengan ketebalan 7 mm, layar beresolusi Quad HD dengan lengkungan di kedua sisinya, baterai berkapasitas 3.000 mAH, prosesor Qualcomm Snapdragon 835, RAM dengan pilihan 6 GB tau 8 GB, dan penyimpanan internal berkapasitas 256 GB. Selain itu, OnePlus 5 juga akan menggunakan dual-camera belakang dan hasil fotonya mulai beredar di internet.

(last edit: 3 May, 2017 / 9:28 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
80%
Mau
2%
Biasa Aja
10%
Payah!
10%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna Huawei Mate 9. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.