Connect with us
ZFMAX-Pro
Tech News

Persaingan Semakin Panas, Ini Ejekan Samsung ke Apple

Droidlime.com,

/

Apple vs Samsung

Apple baru saja meluncurkan tiga smartphone terbarunya, iPhone 8, iPhone 8 Plus dan iPhone X. Produk terakhir yang disebutkan adalah seri spesial yang dihadirkan oleh Apple dalam rangka menyambut ulang tahun ke-10 iPhone di industri smartphone.

Hadir dengan desain futuristik serta dukungan fitur yang canggih, iPhone X berhasil menggaet jutaan pembeli. Dalam sesi penjualan perdananya, tak sedikit orang rela antri untuk membawa pulang smartphone tersebut.

Tentu saja, ini menjadi kebanggaan dan kebahagiaan bagi Apple. Namun tidak bagi Samsung. Sebagai rival sejati, Samsung justru mengejek Apple beserta para fanboy setianya. Ejeken tersebut dibuat oleh Samsung dalam sebuah video berdurasi satu menit yang diunggah ke YouTube.

Tanpa rasa sungkan sedikitpun, lewat video tersebut Samsung seolah ingin menyatakan bahwa teknologi yang mereka hadirkan selangkah lebih cepat dibanding Apple. Samsung secara gamblang mengejek Apple mengenai kapasitas internal storage yang ada pada iPhone.

Ketika Apple mampu menyajikan kapasitas penyimpanan data sebesar 16 GB, Samsung sudah berhasil menyediakan internal storage yang lebih luas. Tak haya itu, Samsung juga tetap menyediakan slot microSD untuk memperluas ruang penyimpanannya.

Tak berhenti sampai disitu, raksasa elektronik asal Korea Selatan ini juga menyinggung ukuran layar iPhone yang kecil. Pada tahun 2013, Samsung berhasil menciptakan Galaxy Note 3 dengan ukuran layar 5,5 inci, sementara Apple merilis iPhone 5s dengan ukuran layar 4 inci.

Masih belum puas, Samsung juga menyinggung fitur tahan air yang berhasil mereka sematkan jauh sebelum Apple memberikan fitur tahan air pada iPhone 7 Series. Bahkan di tahun ini, Samsung juga mempertanyakan perihal aksesori Apple yang dijual secara terpisah.

Samsung menutup video tersebut dengan mengajak para calon pembeli iPhone X untuk beralih ke Galaxy Note 8. Video yang diunggah pada 5 November 2017 ini juga menimbulkan pro dan kontra. Banyak yang setuju dengan pendapat Samsung, tetapi tak sedikit pula yang mengecam.

Advertisement
Comments
Tech News

OnePlus Bakal Tanam Fitur Super Slow-mo di OnePlus 6

Published

on

OnePlus 6 Leak
OnePlus memberikan bocoran terbaru bahwa mereka akan merilis senjata utamanya di tahun ini, OnePlus 6 pada tanggal 16 Maret 2018. Bahkan, disebut-sebut di saat yang bersamaan mereka juga akan memperkenalkan OnePlus 6 edisi terbatas Marvel Avengers. Sudah barang tentu, edisi Avengers sengaja dihadirkan dengan tujuan untuk menggoda para penyuka super hero besutan Marvel. Sayangnya, hanya baru terungkap bahwa OnePlus 6 edisi terbatas Marvel Avengers nantinya akan memiliki desain tekstur bodi yang berbeda dengan versi standar. Ya! Begitulah cara OnePlus untuk menggoda pencinta gadget agar nantinya OnePlus 6 ini benar-benar dimiliki oleh konsumen. Cara yang sama juga mereka lakukan untuk memperlihatkan beberapa...
Continue Reading
Tech News

70 Juta Unit Moto G Series Sudah Berhasil Dijual Motorola

Published

on

Moto G6 Plus 1
Motorola pada tanggal 20 April kemarin telah merilis Moto G6 Series dan Moto E5 Series secara bersamaan di Brasil. Di saat yang sama, Motorola juga menegaskan bahwa mereka menargetkan penjualan Moto G6 Series yang menyasar segmen kelas menengah sebanyak 30 juta unit hingga akhir tahun 2018. Wajar jika Motorola menentukan target penjualan Moto G6 Series sebanyak itu. Sebab, Moto G sendiri merupakan salah satu seri smartphone besutan Motorola yang dinilai sukses dalam hal penjualan. Tercatat, dengan lima generasi sebelumnya, Motorola mengakui bahwa Moto G Series telah terjual sebanyak 70 juta unit di seluruh dunia. Dengan peluncuran jajaran terbaru, ditambah generasi...
Continue Reading
Tech News

Wajah Asli Galaxy A6+ ini Buktikan Anut Infinity Display

Published

on

Galaxy A6
Beberapa waktu lalu telah beredar penampakan Galaxy A6+ (2018). Disebut-sebut, smartphone besutan Samsung ini akan datang dengan dukungan kamera ganda di bagian belakang. Nah! Kabar terbaru, smartphone ini sudah mulai terlihat wujud aslinya. Sudah nongkrong di lembaga sertifikasi National Communications Commission di Taiwan, perangkat yang diduga kuat sebagai Galaxy A6+ memiliki nomor model M-A605G/DS. Tak hanya itu, perangkat ini juga terlihat memiliki dukungan layar Infinity Display khas Samsung. Desas-desus yang juga beredar dan jadi pembicaraan menarik para pencinta gadget, Galaxy A6+ (2018) akan memiliki resolusi layar seperti saudaranya, Galaxy A6 (2018). Namun, smartphone ini memiliki bentang layar sedikit lebih lebar,...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer