Perkiraan Harga iPhone 8 Mulai Beredar

Pada tahun ini, Apple merayakan usia iPhone yang genap sepuluh tahun dengan merilis iPhone baru. Kabarnya iPhone 8 terbaru ini memiliki desain yang benar-benar segar dan berbeda. Setelah kemarin Apple dilaporkan memesan 70 juta layar OLED dari Samsung untuk smartphone ini, kini rumor yang beredar mengungkap banderol harga iPhone terbaru.

Dilansir dari GSMArena, untuk iPhone 8 versi 64 GB kemungkinan akan dijual dengan harga mulai dari US$850. Banderol harga ini cukup bersaing bila kita bandingkan dengan harga Samsung Galaxy S8 yang belum lama ini dirilis. Adapun iPhone 8 versi 256 GB akan dibanderol dengan harga mencapai US$1.000.

Jika versi 256 GB memang dijual seharga US$1.000 di Amerika Serikat, maka itu akan menjadi smartphone Apple pertama yang banderol harganya mencapai empat digit. Banderol harga iPhone 8 versi 256 ini sama dengan harga Samsung Galaxy S8+ versi 6 GB dan internal storage 128 GB yang hanya tersedia untuk pasar Cina, yaitu seharga US$1.030.

Sementara itu, rumor yang selama ini beredar menyebutkan iPhone 8 akan memiliki layar 5,8 inci. Tombol Home fisik akan dihilangkan dan akan diganti dengan Function Area yang kemungkinan fungsinya akan mirip dengan Touch Bar pada MacBook.

(last edit: 7 April, 2017 / 7:46 am)

Artikel menarik lainnya

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
58%
Mau
20%
Biasa Aja
7%
Payah!
18%
About The Author
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.