Perkiraan Desain LG V5 Bocor, Inilah Penampakannya

LG belakangan gencar merilis smartphone flagship, baik seri G maupun V. Salah satu smartphone flagship andalan LG adalah seri V dengan “sesuatu” yang spesial layaknya smartphone Samsung Galaxy seri Note. Meskipun tidak memiliki stylus, namun LG seri V menghadirkan performa yang tangguh dan inovasi yang tidak ada di smartphone lainnya.

Apabila LG V10 dan V20 ditujukan untuk kelas atas, berbeda dengan LG V5 yang akan diluncurkan dengan mengincar segmen kelas menengah. Berdasarkan rumor desain yang bocor dari akun resmi @onleaks, diperlihatkan smartphone yang satu ini menggunakan bodi dengan bahan plastik yang dibingkai logam pada bagian pinggirnya.

Terlihat LG V5 masih menggunakan port microUSB untuk jalur pengisian daya baterai atau transfer data, padahal tren saat ini dan ke depannya sudah banyak smartphone yang menggunakan port USB Type-C. Selain itu, menemani port microUSB di bagian bawah terdapat port jack audio 3,5 mm yang digunakan untuk menyematkan earphone atau headphone.

Perangkat ini juga memiliki pemindai sidik jari pada bagian belakang yang membuat penggunanya dapat membuka kunci smartphone hanya dengan menempelkan jarinya saja. Diperkirakan dimensi smartphone ini mencapai 148,65 x 75,30 x  8 mm dan memiliki layar sentuh dengan lebar 5,3 atau 5,5 inci. Sayangnya belum ada bocoran spesifikasi hardware dan harga dari LG V5 ini.

(last edit: 9 December, 2016 / 2:27 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
0%
Mau
17%
Biasa Aja
83%
Payah!
0%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna Huawei Mate 9. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.