Connect with us
MaxM2
Tech News

Perkaya Portofolio Pixel, Google Mau Buat Jam Tangan Pintar

Updated

Google merupakan raksasa teknologi yang sering melahirkan banyak inovasi menarik. Tak hanya terus membenahi layanannya yang sudah ada, Google juga berhasil untuk melahirkan smartphone yang mereka namakan Pixel. Dan hingga saat ini, sudah memasuki generasi kedua.

Ya! Mulai dari Pixel generasi pertama dan kedua, semua smartphone yang dihadirkan oleh Google ini membuat banyak pecinta gadget kepincut untuk membelinya. Dan di harapkan, Pixel generasi ketiga akan lahir di tahun ini. Hal ini sekaligus pembuktian Google untuk benar-benar berkomitmen terjun ke industri smartphone yang begitu menarik.

Terkait dengan Pixel 3, sedikit bocoran telah dicuitkan oleh Leaker ternama, Evan Blass. Lewat akun Twitter miliknya, Evan melaporkan bahwa Google memang akan melanjutkan tradisinya untuk menghadirkan Pixel 3 dalam dua ukuran, yakni reguler dan XL.

Selain itu, Evan juga memberitahukan bahwa Google pada tahun ini juga akan menelurkan generasi kedua Pixel Buds. Namun, laporan yang cukup mengejutkan yang diinformasikan oleh Evan adalah keinginan Google untuk merilis jam tangan pintar berbasiskan OS Wear.

Sekali lagi, Evan juga menegaskan bahwa jam tangan pintar buatan Google ini nantinya juga akan dimasukkan ke dalam lini keluarga Pixel. Ya! Ini sebuah kejutan yang cukup menarik. Dari sini kita bisa melihat bahwa Google memang serius untuk menggarap platform OS Wear dan memperkaya portofolio Pixel.

Baca juga

Lantas, seperti apa nantinya jam tangan pintar berbasis OS Wear buatan Google ini? Sayangnya Evan tak menjelas secara rinci mengenai perangkat wearable tersebut. Namun jika boleh berharap, jam tangan pintar ini bisa datang dengan dukungan chipset Qualcomm, punya baterai yang bagus dan sudah terintegrasi dengan Google Assistant.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.