Perbarui Aplikasi, GO-JEK Kini Tawarkan Layanan GO-CAR

Now Reading
Perbarui Aplikasi, GO-JEK Kini Tawarkan Layanan GO-CAR

Ada yang beda dari layanan GO-JEK saat ini. Baik pada platform iOS maupun Android, aplikasi GO-JEK baru saja mendapat pembaruan pada tanggal 18 April 2016 kemarin. Rupanya, pembaruan ini menawarkan hal-hal baru yang cukup mengagetkan.

Perubahan pertama yang paling terasa adalah tampilan atau interface dari aplikasi ini. Kini aplikasi GO-JEK terlihat lebih rapi dan trendi. Bukan cuma tampilan yang lebih nyaman di mata, ternyata GO-JEK juga menawarkan layanan baru.

Setidaknya ada dua layanan baru yang diperkenalkan. Yang pertama adalah GO-PAY, yakni sistem pembayaran dengan melakukan top-up atau isi saldo. Anda bisa menggunakan tiga bank yang sudah bekerjasama, yaitu BCA, BRI, dan Mandiri.

Sementara layanan kedua adalah GO-CAR, yaitu moda transportasi dengan kendaraan roda empat. Dengan meluncurkan GO-CAR, berarti GO-JEK sudah sejajar dan bisa bersaing langsung dengan Grab dan Uber. Namun saat ini ketersediaan angkutan GO-CAR masih cukup terbatas dan sulit ditemui.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
50%
Mau
50%
Biasa Aja
0%
Payah!
0%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna Huawei P10. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response