Perbarui Aplikasi, GO-JEK Kini Tawarkan Layanan GO-CAR

Ada yang beda dari layanan GO-JEK saat ini. Baik pada platform iOS maupun Android, aplikasi GO-JEK baru saja mendapat pembaruan pada tanggal 18 April 2016 kemarin. Rupanya, pembaruan ini menawarkan hal-hal baru yang cukup mengagetkan.

Perubahan pertama yang paling terasa adalah tampilan atau interface dari aplikasi ini. Kini aplikasi GO-JEK terlihat lebih rapi dan trendi. Bukan cuma tampilan yang lebih nyaman di mata, ternyata GO-JEK juga menawarkan layanan baru.

Setidaknya ada dua layanan baru yang diperkenalkan. Yang pertama adalah GO-PAY, yakni sistem pembayaran dengan melakukan top-up atau isi saldo. Anda bisa menggunakan tiga bank yang sudah bekerjasama, yaitu BCA, BRI, dan Mandiri.

Sementara layanan kedua adalah GO-CAR, yaitu moda transportasi dengan kendaraan roda empat. Dengan meluncurkan GO-CAR, berarti GO-JEK sudah sejajar dan bisa bersaing langsung dengan Grab dan Uber. Namun saat ini ketersediaan angkutan GO-CAR masih cukup terbatas dan sulit ditemui.

(last edit: 20 April, 2016 / 9:02 am)

Artikel menarik lainnya

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
50%
Mau
50%
Biasa Aja
0%
Payah!
0%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.