Connect with us
MaxProM1
Tech News

Penuh Polemik, Carl Pei Hapus Cuitan Soal OnePlus 6 Berponi

Updated

Setelah dipopulerkan oleh iPhone X, layar poni semakin naik daun dan mulai diadopsi oleh banyak pabrikan smartphone Android. Sebut saja ada ASUS, OPPO, Huawei dan Vivo. Kabar terakhir, OnePlus pun akan ikut-ikutan untuk merilis OnePlus 6 dengan layar poni.

Hal ini dipertegas langsung oleh Carl Pei, Co-Founder OnePlus yang mengatakan bahwa mereka akan mengemas generasi penerus dari OnePlus 5 dengan layar berponi. Nantinya, poni yang ada pada OnePlus 6 akan dialokasikan untuk menempatkan kamera depan, speaker dan LED flash.

Belum juga Pei merealisasikan keinginannya tersebut, para pengguna setia OnePlus ramai-ramai menyatakan hal yang sama, yakni berharap OnePlus 6 tidak dibuat dengan layar seperti iPhone X dengan layar poni di bagian atas. Namun, apa reaksi Pei selanjutnya? Ia berkicau singkat di Twitter dengan menuliskan “Learn to love the notch”.

Rupanya reaksi Pei ini jadi bumerang dan memperlihatkan bahwa para pengguna setia OnePlus memang tidak menyukai keinginan jika OnePlus 6 dikemas dengan layar berponi. Tak mau kontroversial ini terus berlanjut, akhirnya Pei pun menghapus cuitannya tersebut.

Baca juga

Lantas, apakah nantinya OnePlus 6 akan hadir dengan layar berponi atau tidak, semua itu baru terjawab jika smartphone tersebut sudah meluncur secara resmi. Banyak yang berharap, OnePlus 6 bisa melenggang pada bulan Juni dan tak kalah menarik, smartphone ini digadang-gadang akan hadir dengan chipset Snapdragon 845.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.