/ Apple

Penjualan Perdana iPhone 8 di London Sepi Peminat, Kok Bisa?

Bukan lagi hal yang luar biasa apabila disetiap peluncuran iPhone terbaru, antrean pembeli sangat ramai. Tidak hanya panjang, bahkan para pembeli rela mengantre jauh-jauh hari sebelum tanggal penjualan agar dapat menjadi pemilik pertama iPhone tersebut. Namun kali ini ada sedikit perbedaan pada peluncuran iPhone 8 di London dengan antrean tidak membludak seperti biasanya.

Salam bin Mohammed merupakan pria berumur 24 tahun asal Stratford yang menjadi pemilik pertama iPhone 8 Plus. Ia sudah mengantre dari jam sepuluh malam dihari sebelumnya agar mendapat antrean yang pertama. Selain itu, ia juga mengatakan bahwa antrean iPhone kali ini tidak seramai iPhone sebelumnya dimana Salam bin Mohammed juga ikut antre pada peluncuran iPhone 6s.

salah mohammed

Salam bin Mohammed sendiri lebih menyukai iPhone 8 Plus ketimbang iPhone X karena masih membutuhkan tombol home fisik. Ia juga mengatakan bahwa dirinya ingin merayakan sepuluh tahun peluncuran iPhone dengan mengantre iPhone 8 Plus dan telah menggunakan iPhone delapan tahun lamanya. Kamera bagus milik iPhone 8 Plus juga menjadi alasan mengapa Salam bin Mohammed membelinya.

Pada peluncuran iPhone sebelumnya terdapat ratusan pembeli yang antre, namun kali ini hanya sekitar belasan orang saja yang menunggu penjualan perdana iPhone 8 dan iPhone 8 Plus. Mengapa demikian? Diprediksi hal ini terjadi karena banyak pembeli yang lebih menunggu kehadiran iPhone X ketimbang iPhone 8. iPhone X sendiri baru akan mulai dijual pada 3 November mendatang.

(last edit: 25 September, 2017 / 6:29 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
21%
Mau
0%
Biasa Aja
52%
Payah!
32%
Tentang Penulis
Ryan Fibrian

Pengguna iPhone7 dan Samsung Galaxy Tab S2. Memiliki ketertarikan dengan dunia gadget dan IT. Memulai karir menulisnya di CHIP Indonesia pada tahun 2010 dan kini menjadi reviewer dan content writer di DroidLime.