/ Huawei

Penjualan Perdana Huawei Nova 2i Mendapat Respon Positif

Penjualan perdana smartphone Huawei pertama yang mengadopsi kamera ganda depan dan belakang sukses menuai antusiasme masyarakat. Perlu diketahui, Huawei Nova 2i ini menyasar pada golongan menengah dengan kombinasi performa dan tenaga yang cukup baik. Awalnya, smartphone ini telah diperkenalkan pada 6 November di Hotel Grand Mercure Kemayoran dengan Nikita Willy sebagai Brand Ambassadornya.

Respon positif yang didapatkan saat penjualan perdana Huawei Nova 2i merupakan suatu prestasi baru bagi Huawei Devices. Pada saat penjualan perdananya, terlihat antrian calon pembeli yang sangat panjang di berbagai Huawei Experience Zone dan toko mitra Huawei. Menurut beberapa penjual, smartphone ini berhasil menarik minat pembeli karena fitur kamera gandanya.

Tampaknya pasar Indonesia yang doyan memotret menjadi tolak ukur kesuksesan produsen smartphone seperti yang terjadi pada Huawei Nova 2i. Selain itu, fitur tambahan lain yang tak kalah penting adalah kehadiran layar FullView Display yang memiliki screen ratio 18:9 dan screen-to-body ratio 83%. Oleh karenanya, smartphone ini dapat memberikan pengalaman memotret sekaligus menonton yang baru dengan layar yang lebih luas.

Spesifikasi yang dimiliki Huawei Nova 2i berbanding dengan harga pun membuat smartphone ini masih terasa pantas untuk dimiliki. Dengan harga Rp 3.999.000, Anda akan mendapatkan smartphone dengan chipset Kirin 659, sistem operasi EMUI 5.1 berbasis Android, baterai 3.340mAh, dan kamera ganda depan dan belakang. Smartphone ini akan tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu graphite black dan prestige gold.

(last edit: 15 November, 2017 / 2:09 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
78%
Mau
5%
Biasa Aja
16%
Payah!
5%
Tentang Penulis
Ryan Fibrian

Pengguna iPhone7 dan Samsung Galaxy Tab S2. Memiliki ketertarikan dengan dunia gadget dan IT. Memulai karir menulisnya di CHIP Indonesia pada tahun 2010 dan kini menjadi reviewer dan content writer di DroidLime.