/ Xiaomi

Pengujian Geekbench Ungkap Kemampuan Xiaomi Mi MIX 2

Lei Jun, CEO Xiaomi pernah berucap bahwa Xiaomi akan kembali menggandeng Philipe Starck, desainer asal Perancis untuk merancang Mi MIX 2. Sebelumnya, Philipe juga terlibat penuh untuk merancang desain Mi MIX yang diperkenalkan pada Oktober tahun lalu.

Belum juga diperkenalkan secara resmi, spesifkasi hardware Mi MIX 2 sudah bocor di dunia maya, tetapnya lewat pengujian Geekbench. Terlihat jelas, smartphone ini akan dibekali chipset Snapdragon 835 octa-core 1,9 GHz dengan kode MSM8998.

Xiaomi Mi MIX 2 Geekbench

Sedangkan untuk mengibangi kinerja chipset racikan Qualcomm tersebut, Xiaomi akan melengkapi Mi MIX 2 dengan RAM sebesar 6 GB. Dalam pengujian Geekbench juga terungkap, skor single-core mencapai 1.929 point dan 6.431 point untuk multi-core.

Kabar desas-desus lainnya yang juga tak kalah menarik, smartphone ini akan melanjutkan tradisi Mi MIX generasi pertama menggunakan layar dengan bezel tipis di ketiga sisinya. Bahkan, rasio bodi layar yang dihadirkan bakal mencapai 93 persen.

Selain itu, spekulasi lainnya yang juga turut beredar di dunia maya adalah keinginan Xiaomi untuk mengimplementasikan sensor fingerprint di balik layar? Benarkah demikian? Kita tunggu saja hingga perangkat ini benar-benar dirilis secara resmi.

(last edit: 7 July, 2017 / 7:51 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
64%
Mau
6%
Biasa Aja
5%
Payah!
28%
Tentang Penulis
Mohamad Fahmi
Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.