Connect with us
MaxProM1
Tech News

Kirim Attachment Gmail Sekarang Bisa Sampai 50 MB!

Updated
gmail

Jika selama ini Anda mengalami kendala ketika harus menerima file dengan ukuran yang lebih besar langsung di inbox email sebagai lampiran file, maka kabar terbaru ini menjadi kabar baik bagi Anda yang memiliki akun email Gmail.

Google mengumumkan hal itu kini tidak akan menjadi masalah besar lagi lantaran mulai minggu ini, email Gmail dapat menerima email beserta lampirannya hingga kapasitas 50 MB langsung di inbox pengguna. Ini berlaku pada semua platform dan perangkat apapun yang digunakan untuk menerima email Gmail.

Namun sayangnya, hal ini tidak berlaku sebaliknya ketika Anda ingin mengirim email. Batas ukuran mengirim tetap sama seperti sekarang, yakni hanya 25 MB. Untuk mengatasi masalah ini, Anda dapat memanfaatkan layanan Google Drive jika ingin mengirim file lampiran yang lebih besar.

Gmail menyatakan telah mulai penyebaran update fitur Gmail terbarunya ini ke perangkat yang kompatibel. Hanya saja proses penyebaran ini setidaknya akan memakan waktu antara 1 sampai 3 hari hingga Anda menerima fitur baru email Gmail tersebut.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.