Pengguna Android Jangan Dulu Download Super Mario Run

Now Reading
Pengguna Android Jangan Dulu Download Super Mario Run

Super Mario Run sedang menjadi perhatian saat ini, khususnya bagi para pengguna perangkat iOS. Game terbaru bikinan Nintendo ini sudah resmi tersedia di Apple App Store sejak 15 Desember kemarin. Memasuki hari ketiga kehadirannya, Super Mario Run sudah melampaui perolehan keuntungan Pokemon GO saat pertama kali dirilis. Super Mario Run kini sudah berhasil mengantongi US$5 juta.

Di balik sukacita para pengguna iOS, ada kesedihan yang harus dirasakan para pengguna perangkat Android. Pasalnya Nintendo belum mau merilis Super Mario Run di Android karena khawatir masalah pembajakan. Kemungkinan besar, Nintendo baru akan menghadirkan Super Mario Run pada awal tahun 2017 mendatang, meski tidak diketahui kapan tepatnya.

Nah yang perlu diwaspadai adalah kehadiran file APK Super Mario Run palsu untuk Android. Karena sangat banyaknya pengguna Android yang ingin menjajal game ini, tak sedikit yang akhirnya men-download file APK palsu dari berbagai sumber. Hal ini persis seperti yang terjadi saat Nintendo merilis Pokemon GO dulu. Padahal perlu diketahui, Nintendo belum merilis Super Mario Run untuk Android.

Jadi jika Anda termasuk salah satu yang mencari dan men-download APK Super Mario Run, waspadalah! Karena file APK tersebut bisa jadi berisi virus, malware, atau adware yang sengaja dibuat untuk mencari keuntungan di balik hebohnya game Super Mario Run.

Baca juga: Awas, Bermain Super Mario Run Bisa Menguras Kuota Internet!

Dari beberapa website penyedia APK Super Mario Run yang kami telusuri, ada pula yang menyediakan link download namun kita hanya diarahkan untuk mengklik iklan saja alias tidak ada file yang dimaksud. Sementara di Google Play kami mendapati ada beberapa game tiruan atau pun aplikasi serupa Super Mario Run yang sebaiknya juga dihindari.

Lihat Juga Review
  •  
    Review ASUS ROG GL553VW
  •  
    Review OnePlus 3T
  •  
    Review ASUS Transformer Pro 3
  •  
    Review Acer E5-553G
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
22%
Mau
4%
Biasa Aja
59%
Payah!
15%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna iPhone 7 dan Huawei P9. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
1 Comments
Leave a response

Leave a Response