Connect with us
ZF5
Tech News

Penerus LG G6 Baru akan Hadir April 2018?

Droidlime.com,

/

LG adalah salah satu pabrikan smartphone yang juga memiliki lini flagship. Seri smartphone lini flagship yang dikembangkan LG masuk ke dalam G Series dan V Series. Untuk G Series terakhir yang dihadirkan adalah LG G6.

Namun, kabar terbaru yang beredar di dunia maya, LG di tahun ini akan kembali menghadirkan generasi penerus G6 dengan nama yang berbeda. Sayangnya, nama tersebut masih misterius dan LG sendiri belum mau menyebutkannya.

Satu hal yang tak kalah menarik untuk kita ketahui bersama, kapan “The not LG G7” ini akan diluncurkan? Bocoran yang diungkap oleh salah seorang pejabat operator di Korea Selatan menyebutkan bahwa perangkat baru LG ini akan diluncurkan pada bulan April 2018.

Sumber lainnya juga menyebutkan, smartphone ini baru akan diluncurkan oleh LG pada tanggal 20 April 2018 di Korea Selatan. Jika mengikuti tradisi sebelumnya, perangkat ini akan sampai ke daratan Eropa dan Amerika Serikat beberapa minggu kemudian.

Seperti saat peluncuran G6, LG meluncurkan smartphone tersebut pada bulan Februari 2017 di sela-sela kemeriahan MWC 2017 yang berlangsung di Barcelona. Masuk ke pasar Korea Selatan pada tanggal 10 Maret 2017 dan mencapai daratan Eropa pada akhir bulan Maret 2017.

LG sendiri pada bulan Desember 2017 lalu telah merombak para eksekutifnya. Hwang Jeong-hwan telah ditunjuk LG untuk menjadi Presiden terbaru di LG Mobile. Bertugas sebagai Chief Technology Officer adalah Dr. Park Il-pyung.

Jelas, kehadiran¬†“The not LG G7” ini adalah smartphone pertama yang diciptakan oleh mereka. Meski tak punya banyak waktu, kedua orang tersebut dituntut untuk menciptakan perangkat tersebut yang tak hanya terlihat indah, namun juga disukai oleh pencinta produk LG.

Digadang-gadang, smartphone ini akan hadir dengan dukungan pemindai iris. Tak hanya itu, smartphone flagship terbaru LG ini juga akan dikemas dengan layar OLED seperti LG V30. Diharapkan, smartphone ini juga bakal disematkan chipset Snapdragon 845.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.