Penampakan Xiaomi Mi 6 Plus dengan Dual-camera

Mendekati waktu peluncurannya, bocoran mengenai spesifikasi hardware dan bentuk dari smartphone Mi 6 maupun Mi 6 Plus semakin banyak terlihat di internet. Kini telah muncul bocoran baru yang memperlihatkan desain dari Xiaomi Mi 6 Plus. Terlihat Mi 6 Plus memiliki desain kotak dengan lengkungan di kedua pinggirnya khas smartphone flagship Xiaomi.

Layarnya diperkirakan memiliki lebar 5,7 inci, tidak melengkung, dan memiliki bezel yang cukup tipis. Selain itu, tombol home tedapat pada bagian depan diperkirakan akan disematkan sensor ultrasonic fingerprint di dalamnya. Pada bagian belakangnya terdapat dual-camera utama dan dual-LED flash yang terdapat di bagian kiri atas belakangnya.

Besar kemungkinan dual-camera utama ini bisa digunakan untuk menghasilkan foto bokeh (background blur) secara instan. Warna blue colar membuat smartphone ini nampak lebih menarik. Nampaknya fitur iris scanner juga akan disematkan dalam Mi 6 Plus sehingga dapat membantu penggunanya membuka kunci smartphone dan mengaktifkan fungsi smartphone hanya dengan mengarahkan mata pada Mi 6 Plus.

Dikabarkan Xiaomi Mi 6 Plus akan hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 835, RAM 6 GB, dan penympanan internal dengan pilihan 64 GB atau 128 GB. Dari sektor kameranya akan disematkan dual-camera 12 MP dengan sensor Sony IMX362 dan kamera depan 8 MP Ultrapixel. Baterai berkapasitas besar 4.500 mAH juga akan hadir dalam smartphone yang satu ini. Nantinya Xiaomi akan meluncurkan Mi 6 Plus berbarengan dengan Mi 6 pada bulan ini.

(last edit: 2 April, 2017 / 10:22 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
67%
Mau
16%
Biasa Aja
2%
Payah!
15%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna Huawei Mate 9. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.