Penampakan Terbaru Ungkap ZUK Edge Tak Punya Lengkungan Layar

Now Reading
Penampakan Terbaru Ungkap ZUK Edge Tak Punya Lengkungan Layar

Beberapa waktu lalu, wakil presiden Lenovo membocorkan desain Lenovo ZUK Edge berwarna hitam lengkap dengan casing pelindung tambahannya. Smartphone tersebut terlihat cukup elegan. Menariknya, selain warna hitam, baru-baru ini juga muncul penampakan ZUK Edge dalam balutan warna putih.

Bentuk Lenovo ZUK Edge yang berwarna putih terlihat tidak memiliki layar lengkung di kedua sisinya, melainkan layar yang memiliki bezel tipis dengan body ratio 90 persen yang hampir mirip Xiaomi Mi MIX. Untuk tombol Home yang dimilikinya terlihat mirip desain Lenovo ZUK Z2 Pro dan di bawahnya akan disematkan sensor fingerprint.

Pada bagian bawah ZUK Edge terdapat jack audio 3,5 mm, USB Type-C, dan speaker. Selain itu, pinggirannya disematkan bingkai dengan bahan logam. Lalu pada bagian kanannya terdapat tombol volume dan power. Jika dilihat secara kasat mata, casing bagian belakangnya dilapisi dengan kaca yang membuatnya tampak menarik.

Diperkirakan smartphone yang satu ini akan hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 821, RAM 6 GB, dan penyimpanan internal yang berkapasitas 128 GB. Kamera utamanya akan memiliki resolusi 13 MP dan kamera depannya akan beresolusi 8 MP. Rencananya ZUK Edge akan diluncurkan secara resmi pada minggu depan.

Lihat Juga Review
 
Review Acer E5-553G
 
Review Moto E3 Power
 
Review Vivo Y55
 
Review Lenovo Yoga 500
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
50%
Mau
0%
Biasa Aja
50%
Payah!
0%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna iPhone 6 dan Xiaomi Redmi 3 Pro. Senang dengan dunia web dan teknologi, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.

Leave a Response