Penampakan Smartphone Mirip HTC Ini Diduga Adalah OnePlus 3

Now Reading
Penampakan Smartphone Mirip HTC Ini Diduga Adalah OnePlus 3

Entah apa yang ditunggu OnePlus yang sampai saat ini belum juga merilis flagship killer terbarunya, OnePlus 3. Tapi yang pasti, OnePlus memang sedang menggodok smartphone barunya tersebut. Bocoran spesifikasinya sudah beredar, kini giliran foto penampakannya.

Bahasa desain OnePlus One dan OnePlus 2 bisa dibilang mirip. Kedua smartphone sama-sama punya dimensi layar 5,5 inci, bentuk agak kotak, serta material sandstone di sisi belakang. Tapi tidak demikian dengan bocoran foto OnePlus 3 yang memperlihatkan smartphone ini mirip HTC One series.

Smartphone yang diduga adalah OnePlus 3 ini sepertinya memiliki dimensi layar 5,5 inci. Bodinya seperti terbuat dari material metal atau bisa juga sandstone. Ada garis antena ala iPhone 6 yang melintang di sisi atas dan bawah smartphone.

Yang paling membedakannya dari OnePlus One dan OnePlus 2 adalah bentuk kameranya. Dengan desainnya yang sekarang, OnePlus 3 justru mirip smartphone HTC One series jika dilihat dari sisi belakang. Sementara di depan terdapat satu tombol fisik yang juga sebagai sensor sidik jari.

Baca juga: Harga OnePlus 3 Mungkin Lebih Murah dari OnePlus 2

OnePlus 3 santer diberitakan bakal membawa otak quad-core Snapdragon 820, RAM 4 atau 6 GB, serta harga yang terjangkau. Kemungkinan besar OnePlus 3 juga bakal dijual dengan harga lebih murah ketimbang harga perdana OnePlus 2 dulu.

Lihat Juga Review
  •  
    Review ASUS ROG GL553VW
  •  
    Review OnePlus 3T
  •  
    Review ASUS Transformer Pro 3
  •  
    Review Acer E5-553G
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
71%
Mau
29%
Biasa Aja
0%
Payah!
0%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna iPhone 7 dan Huawei P9. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response