Connect with us
ZF5
Tech News

Penampakan Perdana Sony Xperia XZ2 Compact Muncul Jelang Rilis

Droidlime.com,

/

Kalau Samsung bakal merilis Galaxy S9 series, Sony tak mau kalah merilis flagship anyarnya. Apalagi kalau bukan Xperia XZ2 Compact yang kabarnya bakal muncul perdana di MWC 2018. Kabar ini pun sudah berembus melalui Xperia Blog yang memperlihatkan desain Sony Xperia XZ2 Compact.

Dalam gambar tersebut, terlihat smartphone lawas Sony Xperia Z5 Compact disandingkan dengan Xperia XZ2 Compact. Apabila Xperia Z5 Compact benar-benar mengusung desain kotak dengan bezel layar yang besar, berbeda dengan Xperia XZ2 Compact yang memiliki bagian belakang melengkung dan layar penuh 18:9 dengan bezel tipis di bagian kiri dan kanannya.

Pada bagian sampingnya juga terdapat tiga tombol yang sangat berjauhan. Berbeda drastis dengan tombol power smartphone Sony sebelumnya yang identik dengan dimensi besar. Karenanya diduga kuat smartphone ini bakal membawa sensor fingerprint di bagian belakang bodi.

Baca juga

Selain Xperia XZ2 Compact, Sony juga masih punya jajaran smartphone kelas atas lainnya, yaitu Xperia XZ2 dan Xperia XZ Pro. Hampir bisa dipastikan, kehadiran smartphone terbaru Sony ini bakal terjadi di Barcelona pada perhelatan MWC 2018.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.