Connect with us
ZF5
Tech News

Penampakan Perdana Moto G6 Play Beredar!

Droidlime.com,

/

Dua tahun lalu (2016), Motorola merilis smartphone modis Moto Z series yang juga memiliki varian Play. Dua seri yang sudah dirilis yakni Moto Z Play dan Moto Z2 Play. Nah, tahun ini sepertinya Motorola juga bakal menciptakan seri Play dari Moto G series miliknya.

Pasalnya belum lama ini beredar gambar render smartphone yang diklaim adalah Moto G6 Play. Dugaan tersebut cukup masuk akal, karena tahun lalu Motorola memang sudah menghadirkan Moto G5 Plus dan G5s Plus.

Nah, bisa jadi untuk tahun ini Motorola memang berniat memberikan penyegaran dengan menghadirkan seri Play dari Moto G6. Dari gambar yang beredar, bisa dipastikan smartphone ini memiliki desain yang sangat menarik.

Layarnya sepertinya memiliki aspek rasio 18:9, meskipun bezel atas dan bawahnya tidak terlalu tipis. Terutama bezel bawahnya karena memuat logo Motorola. Tombol home fisik tidak ada di bagian ini, kemungkinan ada di dalam layar.

Sementara bodi belakangnya, terlihat memiliki lengkungan di sisi kiri dan kanannya. Soal material bodinya, ada yang mengatakan terbuat dari kaca, tapi ada juga yang bilang terbuat dari metal.

Baca juga

Di bagian belakang ini juga terdapat satu kamera utama dengan desain mirip Moto X4, namun dikelilingi LED flash melingkar. Plus ada logo khas Motorola tepat di bawahnya yang bisa jadi juga bakal berfungsi sebagai fingerprint.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.