Connect with us
ROG GL504
Tech News

Penampakan Perdana Huawei P20 dalam Balutan Casing

Published
Huawei P20 Leak Case Triple Camera
Vivo V11 Pro

Apapun nama flagship terbaru Huawei tahun ini, P11 atau P20, santer diberitakan bakal mengusung tiga modul kamera utama pada bagian belakangnya. Hal ini pun diperkuat oleh salah satu perusahaan pembuat casing yang telah menerbitkan gambar casing P11/P20 di internet.

Dalam gambar terlihat casing tersebut seperti armor dengan lubang memanjang di bagian kirinya agar pas dengan tiga kamera utama, dual-LED flash, dan laser fokus yang disusun secara vertikal. Namun karena casing ini tidak transparan jadi kita tidak bisa melihat jelas desain bagian belakang smartphone flagship ini.

Pada bagian depannya, terlihat smartphone ini memiliki layar rasio 18:9. Sementara di sisi atasnya terdapat jack audio 3,5 mm. Nampaknya Huawei berpikir bahwa port ini masih penting dan tidak ingin mengikuti jejak Apple yang membuang jack audio pada iPhone generasi terbarunya.

Huawei P20 Leak Case 3 CameraSementara itu, port USB Type-C dan dua lubang speaker berada di bagian bawahnya. Namun dalam gambar ini tidak terlihat sama sekali sensor fingerprint. Banyak yang berspekulasi Huawei akan mencoba sensor fingerprint under display atau bahkan hanya mengandalkan pemindai wajah seperti Face ID.

Sudah dipastikan bahwa smartphone flagship dari Huawei ini tidak akan dipamerkan dalam ajang MWC 2018 di Barcelona pada bulan ini, namun akan ada acara khusus dari Huawei di Paris pada tanggal 27 Maret 2018 untuk memperkenalkannya.

Baca juga

Nantinya akan ada tiga varian P11/P20 (Standar, Plus, dan Lite). Menurut bocoran lainnya, smartphone ini juga akan memiliki versi Pro yang memiliki ukuran dan desain hampir mirip dengan iPhone X. Yang pasti, smartphone ini masih akan mengandalkan CPU Kirin 970 yang juga dipakai pada Mate 10 series.

Comments

Wajib baca

Populer