Connect with us
ROG GL504
Tech News

Penampakan Motorola Moto Z3 Play Kembali Muncul Bersama Moto Mods 5G

Published
Moto Z3 Play Moto Mods 5G

Kembali bocoran smartphone unggulan milik Motorola, yakni Moto Z3 muncul di internet. Kali ini, Moto Z3 tidak muncul sendirian. Perangkat besutan Motorola tersebut diperlihatkan oleh XDA Developers muncul bersama dengan Moto Mods 5G.

Ya, terbilang menarik! Artinya memang Motorola yang kini berada di bawah bendera Lenovo mempersiapkan kehadiran smartphone unggulannya ini tak main-main. Kehadirannya bersama Moto Mods 5G juga diharapkan mampu menghadirkan konektivitas jaringan yang lebih baik ke dalam smartphone ini.

Daya tarik lainnya dari Moto Z3 Play, smartphone ini digadang-gadang akan datang dengan layar AMOLED berukuran 6 inci FullHD+ dan sspek rasio smartphone ini juga sudah 18:9. Soal jeroannya, disebut-sebut Motorola akan membenamkan chipset Snapdragon 636 Octa-core 1,8 GHz yang juga menyertakan dukungan GPU Adreno 509.

Moto Z3 Play Moto Mods 5G 2

Besaran RAM yang bakal disematkan adalah 4 GB yang disandingkan dengan pilihan storage berkapasitas 32 GB dan 64 GB. Ada juga dukungan dual-camera yang bercokol di bagian belakang perangkat dan smartphone ini juga akan ditenagai baterai berkapasitas 3.000 mAh.

Baca juga

Moto Z3 Play akan berjalan dengan sistem operasi Android 8.1 Oreo dan ada juga menyebutkan, Moto Z3 Play akan menjadi salah satu smartphone unggulan tertipis yang diluncurkan tahun ini. Sayangnya, kita harus menunggu soal informasi harga dari smartphone yang akan melenggang pada tanggal 6 Juni 2018 nanti di Brasil.

Comments

Wajib baca

Populer