Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX502
Tech News

Penampakan Casing Nokia 9 dengan Lubang Lima Kamera

Bocorannya terus menghiasi jagat maya dan disebut-sebut, smartphone ini akan datang dengan konfigurasi lima kamera. Ya! Smartphone tersebut adalah Nokia 9 yang kabarnya saat ini sedang digarap oleh HMD Global dan bakal jadi amunisi di tahun depan.

Updated

Bocoran desain panel belakang Nokia 9 kembali muncul di internet. Meski begitu, memang belum ada pengakuan resmi dari HMD Global, apakah memang nantinya smartphone ini akan membawa pengaturan lima kamera atau tidak.

Selama ini bocoran mengenai Nokia 9 disebut-sebut akan memiliki lima kamera belakang plus satu sensor optik serta satu LED flash yang semuanya ditempatkan ke dalam “rumah” berbentuk lingkaran. Ya! Ada juga yang mengatakan, smartphone ini akan membawa branding “PureView” ketingkat berikutnya.

Bocoran terbaru adalah mengenai render casing yang memperlihatkan beberapa sudut dari Nokia 9. Bisa dikatakan, render ini masih sesuai dengan bocoran casing sebelumnya yang juga sudah pernah beredar. Ada tujuh lubang, dimana lima untuk kamera, satu LED flash dan satu untuk sensor optik.

Kita juga bisa melihat ada lubang mikrofon yang berada tepat di atas penta-camera. Sayangnya, render yang diperlihatkan tidak sama sekali menunjukkan bagian depan dari Nokia 9. Kita hanya bisa tahu perkiraan bagian depan smartphone ini dari render OnLeaks yang beberapa waktu lalu pernah muncul

Tetapi, lewat render baru ini yang sejalan dengan bocoran casing sebelumnya, kita mungkin dalam waktu dekat akan melihat desain akhir dari Nokia 9. Tentu saja yang tak kalah menarik untuk ditunggu adalah konfigurasi penta-camera yang disematkan.

Baca juga

Nokia 9 dipercaya akan membawa branding “PureView” setelah HMD Global mengajukan merek dagang itu kembali pada bulan Agustus lalu. Rumor lainnya menyebutkan, Nokia 9 akan tiba dengan chipset Snapdragon 845, RAM 8 GB, layar QHD 5,9 inci dengan rasio aspek 18: 9, dan pemindai sidik jari dalam layar.

ROG_Zephyrus_S_GX502
Comments

Populer