Penampakan Bentuk Meizu Pro 7, Gunakan Tombol Home Multifungsi

Seminggu lalu telah muncul bocoran mengenai Meizu Pro 7 yang akan menggunakan prosesor kelas atas HiSilicon Kirin 960, RAM berkapasitas 6 GB, dan kamera utama dengan sensor IMX 386 yang beresolusi 12 MP. Kini giliran penampakan desain dari Meizu Pro 7 telah muncul di internet.

Meizu Pro 7 ini menggunakan layar lengkung di kedua sisinya yang sekilas mirip Samsung Galaxy S7 Edge. Sementara itu, casing belakangnya dibalut dengan bahan metal. Meizu Pro 7 memiliki tombol home yang kapasitif, tombol ini memiliki 3 fungsi sekaligus yang terdiri dari pemindai sidik jari, back dengan tap, dan home dengan klik.

Bentuk tombol kapasitif home dalam smartphone ini mirip dengan bentuk smartphone Meizu MX4. Diperkirakan juga bahwa di bawah tombol kapasitif ini akan tersemat sensor fingerprint yang berteknologi ultrasonik. Bisa dibilang sensor ini akurat karena mengenali tekstur jari dengan gelombang suara ultrasonik sehingga sidik jari akan lebih cepat dideteksi meskipun sedang dalam keadaan kotor maupun terkena air.

Terlihat juga pada bagian belakangnya terdapat kamera yang dibekali dengan fitur dual-LED pada bagian cincin luarnya. Dikabarkan smartphone flagship Meizu Pro 7 akan hadir pada tahun 2017, karena pada bulan Desember 2016, kabarnya Meizu akan meluncurkan adik terbaru dari Pro 6, yakni Pro 6s, yang akan membawa spesifikasi tinggi.

(last edit: 24 November, 2016 / 11:15 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
82%
Mau
9%
Biasa Aja
5%
Payah!
5%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.