Connect with us
Tech News

Pelindung Layar ini Perlihatkan Desain Layar Pixel 3 dan Pixel 3 XL

Updated

Google secara resmi belum lama ini telah memamerkan beberapa dukungan dan fitur terbaru yang ada di dalam sistem operasi Android terbarunya, Android P. Salah satunya adalah terkait dengan layar dan hal ini pun sudah diprediksi bahwa raksasa search engine ini akan mengadopsi tren terbaru di dunia seluler ke dalam Pixel generasi berikutnya.

Sejalan dengan hal itu, bocoran terbaru yang juga jadi pembicaraan banyak pecinta gadget lebih menegaskan. Ya! Kini muncul screen protector atau pelindung layar yang diduga kuat untuk Pixel 3 dan Pixel 3 XL. Menariknya, keduanya memiliki desain yang sedikit berbeda.

Model yang lebih besar atau Pixel 3 XL memiliki poni di bagian atasnya. Sedangkan Pixel 3 dibuat lebih kecil, tidak memiliki poni dan pada dasarnya memang dirancang berbeda dengan generasi Pixel kedua. Kedua Pixel generasi ketiga ini juga disokong dengan speaker stereo yang menghadap ke depan.

Masih dari bocoran gambar yang sama, besar kemungkinan Google akan meramu Pixel 3 dan Pixel 3 XL dengan bezel yang lebih tipis dari seri pendahulunya. Apakah akan setipis bezel yang dimiliki oleh Vivo APEX? Kita tunggu saja hingga perangkat ini resmi hadir ke pasaran.

Baca juga

Pixel 3 dan Pixel 3 XL besar kemungkinan akan melenggang secara resmi pada musim gugur di Amerika Serikat atau sekitar September hingga pertengahan Desember 2018. Berjalan dengan sistem operasi Android P, smartphone ini diharapkan datang dengan otak Snapdragon 845.

Comments

Populer