Connect with us
TUF
Tech News

Pejualan Lenovo Z5 akan Dimulai Tanggal 12 Juni 2018

Updated

Lenovo, pabrikan smartphone asal Cina telah mengonfirmasi bahwa smartphone terbarunya, Lenovo Z5 akan tiba pada tanggal 5 Juni 2018. Kabar terbaru, seminggu setelah peluncurannya, smartphone ini akan tersedia di ritel online terbesar di Cina, yakni JD.com.

Dijual dalam format flash sale, JD.com akan memulai penjualan pada pukul 10.00 waktu Beijing. Namun yang cukup menarik, besar kemungkinan smartphone ini akan ludes dalam waktu singkat. Pasalnya, hingga saat ini sudah lebih dari 10.000 orang telah mendaftarkan diri.

Sementara, Vice President Lenovo, Chang Cheng juga kembali memberikan bocoran mengenai desain Lenovo Z5. Nampak jelas, dari sejumlah gambar yang di-posting oleh Cheng lewat akun Weibo miliknya, Lenovo Z5 memang akan dikemas dengan bezel yang super tipis. Tak hanya itu, bingkai smartphone ini juga terbuat dari material logam.

Bocoran sebelumnya Cheng juga mengungkapkan bahwa Lenovo Z5 akan memiliki desain bodi belakang dengan sentuhan warna Twilight mirip Huawei P20 Pro. Tak hanya itu, Cheng juga menyampaikan bahwa Lenovo Z5 akan disokong dengan baterai berkapasitas jumbo yang mampu bertahan hingga 45 jam dalam kondisi stanby.

Baca juga

Daya tarik lainnya dari Lenovo Z5 yang datang dengan antarmuka ZUI adalah dukungan dual-camera yang disematkan. Beberapa kali mantan petinggi ZUK ini memamerkan foto-foto yang dipotret menggunakan Lenovo Z5. Selain itu, disebut-sebut smartphone ini juga akan datang dengan internal storage berkapasitas super lega, yakni 4 TB.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.